Dugaan Perselingkuhan Terbongkar, Virgoun dengan Inara Rusli Masih Tinggal Bareng?

Virgoun
Sumber :
  • IG @virgoun_

VIVA Showbiz – Nama vokalis band Last Child, Virgoun tengah ramai diperbincangkan menyusul munculnya dugaan perselingkuhan. Informasi itu disampaikan oleh istri Virgoun, Inara Rusli dalam unggahan-unggahan di Instagram story. Inara membongkar beberapa hal terkait dugaan perselingkuhan yang dilakukan suaminya tersebut. 

Rizky Nazar Menyayangkan Video Tengah Ngobrol dengan Salshabilla Adriani Diedit Oknum

Pada saat dihubungi awak media, Inara mengungkap dugaan perselingkuhan itu terjadi sejak tahun 2021. Virgoun diduga telah menjalin hubungan dengan wanita lain saat masih terikat pernikahan dengan Inara. Scroll lebih lanjut ya.

Bukti perselingkuhan itu dikuak Inara berdasarkan bukti transfer di rekening. Virgoun diduga telah mengeluarkan sejumlah uang untuk perselingkuhan yang dilakukannya itu.

Klarifikasi Pastor di Ruteng NTT Usai Dituding Selingkuhi Istri Orang

"Sejak Agustus 2021 yang sepengetahuan saya dari mutasi rek pribadinya," kata Inara Rusli belum lama ini.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Sebagai seorang istri, Inara merasa capek dengan tingkah Virgoun karena sudah berkali diberi kesempatan namun tidak pernah berubah. Inara juga mengaku sudah bertemu dan mengenal wanita yang diduga jadi selingkuhan Virgoun. Bahkan, wanita itu pernah dibawa ke rumah dan bertemu langsung dengan Inara Rusli pada momen Idul Fitri tahun 2022 lalu. Saat itu, Inara tidak menaruh kecurigaan apapun.

"Waktu itu sampai dibawa ke rumah waktu lebaran tahun lalu. Enggak curiga, saya lillahitaala aja. Entar juga ada aja informan atas seijin Allah. Bahkan hubungannya lebih lama dari itu, sudah setahun lebih," kata Inara Rusli.

Virgoun dan Inara

Photo :
  • Tangkapan layar

Saat ditanya perihal nasib rumah tangganya dengan Virgoun, Inara tidak memberi jawaban pasti dan menyerahkan semuanya kepada Tuhan.

"Wallahualam. Kita lihat saja nanti (terkait bertahan atau mengakhiri pernikahan)," ucap Inara.

Berdasarkan informasi yang beredar, Inara saat ini tidak tahu dimana keberadaan Virgoun. Namun, Inara menegaskan bahwa seluruh barang-barang milik suaminya itu masih ada di kediamannya.

"Sementara ini barang-barang dia masih di sini semua," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya