Dihujat Gegara Konten Makan Daging Haram, Lina Mukherjee: Babi Pembawa Berkah Bagiku

Lina Mukherjee
Sumber :

VIVA Showbiz – Seleb TikTok Lina Mukherjee selalu bikin hal kontroversi. Mulai dari perdebatan, dekat dengan Saipul Jamil, hingga konten makan daging haram.

4 Warga Kalbar Meninggal Dunia Akibat Rabies

Diketahui bahwa dirinya menganut agama islam. Namun ia malah menjajal makan daging haram seperti daging babi. Padahal sudah jelas dalam Al-Quran, makan daging babi dalam islam itu hukumnya haram.

Beberapa waktu lalu ia kena hujatan warganet lantaran membuat konten cicipi makan daging babi. Rupanya ia tak menyesal membuat konten tersebut.

Khansa Tabina, Konten Kreator yang Sosoknya Jadi Sorotan Gegara Film Siksa Kubur Joko Anwar

Pasalnya, dengan hujatan dan cacian yang diberikan netizen kepadanya malah membawa berkah untuknya. Dengan konten tersebut, Lina Mukherjee malah semakin tenar dan panen job.

Lina Mukherjee ucap syukur, babi membawa berkah

Photo :
  • Instagram @linamukherjee_

Uang Haram Potong Insentif di Pemkab Sidoarjo Diserahkan Anak Buah Gus Muhdlor lewat Sopir

“Babi pembawa berkah bagiku makasih hujatan dan cacian,” tulis Lina Mukherjee, dalam akun Instagramnya, Kamis, 27 April 2023, sambil mengunggah gambar babi.

Diketahui bahwa dirinya pernah mencicipi kriuk babi karena penasaran. Bahkan, saat makan kriuk babi ia sempat mengucap bismillah.

“Jadi hari ini rukun iman udah aku langgar. Aku cuma penasaran karena di TikTok-ku banyak kriuk (kulit babi), tapi aku makan kriuk babi kok merinding ya. Kemarin makan dagingnya biasa aja,” ujar Lina Mukherjee dilansir dari TikTok @Linamukerjililu.

Lina Mukherjee makan daging babi

Photo :
  • TikTok @lilumukerji

Tak hanya daging babi yang pernah ia coba, rupanya ia pernah mencoba makan daging haram lainnya yaitu daging anjing.

Hal itu bermula dari salah satu komentar pengguna TikTok yang menanyakan apakah Lina Mukherjee tidak makan daging babi lagi.

Lina yang tengah makan itu kemudian ngaku jika kali ini ia makan daging anjing. Dia juga menunjukkan anjing yang dikonsumsinya berupa ikan asin. Bahkan, ia mengaku jika rasanya lebih nikmat daripada daging babi.

“Ini aku lagi makan anjing. Hari ini Lina Mukherjee makan anjing. Hmmm, rasanya anjing lebih enak daripada babi guys,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya