Puji Al Ghazali, Prabowo: Kita Mencari Kader Penerus Seperti Mereka

Al Ghazali
Sumber :
  • IG @alghazali7

VIVA Showbiz – Ahmad Dhani beserta anaknya, Al Ghazali, dan El Rumi mendatangi kediaman Prabowo di kawasan Jakarta Selatan. Kedatangan Ahmad Dhani beserta putranya bersamaan dengan Partai Gerindra yang tengah menggelar Rapat Koordinasi di kediaman Prabowo Subianto.

Menang Pilpres, Prabowo Sebut Butuh Dukungan NU untuk Bangun Bangsa

Setelahnya, Al Ghazali menyampaikan kekagumannya kepada Prabowo. Baginya, Prabowo merupakan sosok yang tegas namun juga paling peduli kepada rakyat. Scroll selanjutnya ya.

"Jujur saya milih Pak Prabowo, saya ngefans dari sejak 2014. Saya melihat beliau tokoh yang punya api yang membara, pak prabowo tokoh yang paling itas kepada rakyat," kata Al Ghazali.

Gus Yahya Sebut Prabowo-Gibran Merupakan Bagian dari Keluarga Besar NU

Al Ghazali dan Prabowo kemudian bersalaman. Prabowo juga menepuk pundak Al Ghazali. Prabowo kemudian mengaku mencari penerus yang seperti putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut.

Partai Gelora Tolak PKS Gabung Koalisi Prabowo-Gibran, Ini Alasannya

"Kita mencari kader-kader penerus seperti mereka," ujar Prabowo.

Prabowo Subianto

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Di sisi lain, El Ghazali memilih tak menyampaikan kata dalam kesempatan tersebut. Dalam kesempatan lain, Prabowo juga yakin akan semakin banyak anak muda yang tertarik ke politik dan masuk ke partainya.

"Akan ada banyak anak muda bergabung dengan kita. Kami akan menyiapkan jalan kita menggembleng untuk nanti berjuang untuk rakyat kita," ujar Prabowo Subianto. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya