Kun WayV Alami Cedera Tapi Tetap Antusias Sambut Fans Indonesia

WayV
Sumber :
  • VIVA/ Isra Berlian

VIVA Showbiz – Sabtu siang 29 April 2023, WayV menyapa para penggemarnya di tanah air dalam Fan meeting bertajuk PHANTOM WayV FAN MEETING TOUR. Digelar di ICE BSD Tangerang sejak pukul 14.30 WIB, lima member WayV Yangyang, Ten, Xiaojun, Hendery dan Qian Kun membuka Fan meeting tersebut dengan membawakan dua lagu yakni  Kick Back dan Try My Luck.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Setidaknya ada 11 lagu yang dibawakan oleh WayV dan satu lagu asal Indonesia dari penyanyi Caleb J berjudul It’s only me yang dibawakan kelimanya. Fan Meeting yang berlangsung selama dua jam ini kemudian diakhiri dengan lagu mereka dari album Phantom berjudul Good life.

WayV

Photo :
  • VIVA/ Isra Berlian
Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

Sebelum mengakhiri sesi Fan meeting, kelima member WayV sempat mengucapkan rasa terima kasih mereka kepada WayZeni Indonesia yang telah hadir. 

Cha Eun Woo Nyanyikan Lagu-Lagu Album Entity Saat Fan Concert di Jakarta

“Terima kasih sudah datang pada acara hari ini. Kami sangat mengapresiasinya. Terima kasih,” kata Ten.

Sementara itu YangYang mengaku saat mendengar tiket Fan meeting PHANTOM WayV FAN MEETING TOUR di Jakarta Sold Out, dia begitu bahagia hingga loncat.

WayV

Photo :
  • VIVA/ Isra Berlian

“Saat tiket Fan meeting kami sold out kami sangat bahagia. Saya dengernya mau langsung loncat-loncat. Terima kasih telah mewujudkan acara ini. Kami sangat mencintai kalian. Stay Happy healthy sampai kita bertemu di event selanjutnya,” jelas dia.

Sementara itu, Kun yang hanya bisa duduk dan tak bisa ikut berjoget lantaran mengalami cedera di pergelangan kaki mengaku tak enak hati dengan penggemar.

“Tapi untuk WayZeni aku ngerasa gimana gitu. Aku enggak bisa ikut dance bersama teman-teman,” kata dia.

Meski begitu leader dari WayV ini meminta agar semua penggemar tak khawatir dengan kondisi kakinya. Dia juga berjanji akan segera sembuh.

WayV

Photo :
  • VIVA/ Isra Berlian

“Dan teman-teman kami, staf kami dream maker yang sudah bekerja keras untuk ini. Tapi semuanya jangan khawatir saya akan segera pulih jadi janji ya,” kata dia.

Kun juga berjanji di lain kesempatan jika kembali ke Jakarta akan tampil menari di hadapan penggemar untuk membayar hutangnya saat tampil hari ini yang tak bisa ikut menari dengan empat member lainnya.

“Lain kali aku ke jakarta pasti akan menari dengan keren. Sampai jumpa lagi rasanya senang sekali hari ini bertemu kalian,” kata dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya