Tenri Anisa Minta Virgoun dan Istrinya Beri Klarifikasi serta Permohonan Maaf

Tenri Anisa.
Sumber :
  • Instagram @tante.rempong.official

VIVA Showbiz – Usai dituding jadi orang ketiga dalam rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli, Tenri Anisa akhirnya muncul ke hadapan publik dan buka suara. Baru-baru ini, Tenri Anisa yang didampingi oleh kuasa hukumnya, Milano Lubis membantah tudingan tersebut. 

Kuasa Hukum KPU Kena Tegur Komisioner Gegara Salah Artikan Pemohon dan Termohon

Bahkan Tenri Anisa dan kuasa hukumnya secara resmi dan terbuka telah mensomasi Virgoun dan Inara Rusli. Mereka juga meminta keduanya untuk memberikan klarifikasi serta permohonan maaf.

Virgoun keciduk selingkuh

Photo :
  • Instagram @mommy_starla
Terpopuler: Fakta Baru Perselingkuhan Andrew Andika, Netizen Bongkar Keburukan Muhammad Fardhana

Milano Lubis sebagai kuasa hukum mengatakan bahwa pemberitaan tentang kliennya, Tenri Anisa yang beredar di media sosial tidaklah benar dan pelaku sebenarnya dalam permasalahan ini adalah Virgoun. 

"Saya mewakili klien saya Tenri Ajeng Anisa, hari ini memberikan somasi terbuka kepada Virgoun dan istrinya, Ina Idola Rusli, terkait dengan pemberitaan yang tidak benar selama ini yang beredar yang sebenarnya pelakunya adalah Virgoun," tegas Milano Lubis dalam video di Instagram @tante.rempong.official yang dikutip VIVA pada Rabu 3 Mei 2023. 

7 Tahun Tutupi Perilaku Andrew Andika, Tengku Dewi: Orang Liatnya Happy Family

Menurutnya, Inara Rusli sendiri yang telah menyebarkan tentang perselingkuhan suaminya, Virgoun. Akan tetapi, Virgoun secara terang-terangan menulis nama Tenri Anisa dalam surat pernyataan yang dibuat oleh vokalis Last Child itu. 

"Memang yang menyebarkan adalah istrinya, namun kontennya sendiri itu adalah, karena ada pernyataan semacam surat pernyataan yang dibuat oleh Virgoun di mana menyatut nama klien kami, seolah-olah klien kami ini adalah pelakor atau adalah pihak ketiga keretakan atau permasalahan rumah tangganya," katanya. 

Maka dari itu, pihak Tenri Anisa melalui kuasa hukumnya memutuskan untuk memberikan somasi kepada pasangan suami istri yang saat ini tengah berseteru. Mereka juga mendesak Inara dan Virgoun untuk segera memberikan klarifikasi serta permohonan maaf kepada kliennya. 

Tenri Anisa.

Photo :
  • Facebook

"Makanya hari ini kita menyampaikan bahwa kita masih melakukan somasi terbuka dan termasuk akan dikirim hari ini juga kepada mereka berdua untuk segera melakukan klarifikasi dan permohonan maaf kepada klien kami," jelasnya.  

Nama kliennya yang disebut-sebut oleh istri sang vokalis dan menjadi viral di dunia jagat maya menurutnya hanyalah korban dalam permasalahan rumah tangga mereka. 

"Karena di sini klien kami menjadi korban akibat perseteruan antara suami istri ini, tapi klien kami yang dibawa-bawa," pungkas Milano Lubis. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya