Kisruh Perselingkuhan Virgoun, Inara Rusli Akhirnya Minta Maaf ke Tenri Anisa

Inara Rusli
Sumber :
  • IG @mommy_starla

VIVA Showbiz – Istri Virgoun, Inara Rusli, akhirnya buka suara mengenai kisruh yang muncul terkait perselingkuhan suaminya. Salah satunya, somasi terbuka dari Tenri Anisa dan kekasihnya, Dylan Kenneth, yang berbuah permintaan maaf tulus dari Inara Rusli.

Terpopuler: Fakta Baru Perselingkuhan Andrew Andika, Netizen Bongkar Keburukan Muhammad Fardhana

Kuasa hukum Tenri Anisa, Milano Lubis, sempat menggegerkan publik lantaran memberi somasi terkait surat perjanjian yang ditanda tangani suami Inara Rusli, Virgoun. Untuk itu, Inara Rusli melalui kuasa hukumnya, Andy Mulia Siregar menanggapi somasi yang terlanjur viral di publik itu. Scroll untuk info selengkapnya.

"Kita hari ini pertemuannya karena dalam rangka menanggapi somasi yang diterima mba Inara dari rekan kita Milano. Somasi itu ditujukan kepada mba Inara dan kepada Virgoun, maka kami telah berdiskusi dan memberikan advice hukum," katanya kepada awak media, di Jakarta Selatan, Kamis 4 Mei 2023.

7 Tahun Tutupi Perilaku Andrew Andika, Tengku Dewi: Orang Liatnya Happy Family

Lebih dalam, Inara Rusli tak berbasa basi untuk menanggapi somasi tersebut berdasarkan hasil diskusi sebelumnya. Menurut Andy Mulia Siregar, Inara Rusli bersedia secara damai meminta maaf pada Tenri Ajeng Anisa yang disampaikan secara langsung.

Udah Bicara Hati ke Hati 2 Hari Kemudian Andrew Andika Selingkuh Lagi, Istri: Maybe His Character

"Kemudian mba Inara juga bersedia memberikan klarifikasi dan permintaan maaf kepada klien pak Milano. Mba Inara akan langsung menyampaikan," imbuh Andy Mulia Siregar.

Permintaan maaf itu bukan tanpa alasan, melainkan lantaran kliennya telah mencatut nama Tenri Ajeng Anisa di media sosialnya. Hal itu membuat nama Tenri Ajeng Anisa pun diolok-olok dan disorot oleh publik.

"Iya kita minta maaf terkait nama tadi ya, pencantuman nama di sosmed, kita minta maaf," bebernya.

Sementara itu, Inara yang hadir dan berdiri di sisi kuasa hukumnya, bersedia membacakan surat permintaan maaf pada Tenri Anisa. Diakui Inara, kesalahannya tersebut lantaran tak menutupi nama Tenri Ajeng Anisa dalam surat pernyataan yang dibuat suaminya.

"Assalamualaikum warahmatullahi Wabarakatuh, hari ini saya mengklarifikasi dan permintaan maaf. Hari ini Kamis 4 Mei 2023 saya yang bertanda tangan di bawah ini Inara Idola Rusli dengan ini mengklarifikasi dan meminta maaf kepada saudari Tenri Ajeng Anisa dan Dylan Kanneth atas terpublikasinya surat pernyataan yang dibuat suami saya Virgoun Teguh Putra yang dibuat pada 22 Agustus 2022 dan disebar di akun Instagram Sotry Mommy_Starla terkait atas nama saudari Tenri Ajeng Anisa dan Dylan Kenneth Pranata," beber Inara Rusli.

Lebih dalam, perempuan bercadar itu menegaskan bahwa hal ini sebagai tanggapannya atas somasi yang diberikan Tenri Ajeng Anisa sebelumnya melalui kuasa hukum, Milano Lubis.

"Hal ini merupakan tindak lanjut dari somasi pada tanggal 2 Mei 2023 nomor 028/MRA 5/2023 dan nomor 029/MRA 5/2023 dari kantor hukum Milano Rahma Aliansi," lanjut Inara Rusli.

Inara berharap agar tanggapan atas somasinya tersebut dapat membuat Tenri Ajeng Anisa mengurungkan niat melanjutkan permasalahan tersebut ke ranah hukum. Inara mengaku tengah fokus untuk menyelesaikan konflik dengan Virgoun dan permasalahan rumah tangganya.

"Saya berharap hal ini tidak berlanjut karena saya berkonsentrasi untuk penyelesaian rumah tangga saya dengan suami saya Virgoun Teguh Putra," pungkas Inara Rusli.

Sama halnya dengan Andy Mulia Siregar yang ikut berharap agar pihak Tenri Anisa tak melanjutkan somasi ke ranah hukum. Sebab, Andy Mulia Siregar menegaskan bahwa Inara sedang mencoba menyelesaikan masalah rumah tangganya itu.

"Kuasa hukum saya berharap dengan adanya permintaan maaf dan klarifikasi dari Mba Inara, semua terkait somasi yang dilakukan oleh rekan Milano berakhir, karena klien kami ingin konsentrasi dengan permasalahan rumah tangganya dengan saudara Virgoun," tandas Andy Mulia Siregar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya