Sejak Terbongkar Selingkuh, Virgoun Belum Pulang ke Rumah

Virgoun Tambunan.
Sumber :
  • Instagram @virgoun_

VIVA ShowbizPerselingkuhan yang dilakukan vokalis Last Child, Virgoun dengan perempuan lain tak ayal kini berdampak pada pernikahan dengan sang istri, Inara Rusli. Inara yang menjadi korban perselingkuhan suaminya dengan perempuan lain justru digugat cerai.

Survei: Orang yang Berselingkuh Suka Lakukan Hal ini di Malam Hari

Inara Rusli menduga bahwa gugatan cerai itu diajukan Virgoun lantaran emosi dengan sikapnya yang membuka aib di media sosial. Tak hanya itu saja, dampak dari pertikaian rumah tangganya tersebut bahkan membuat ketiga anaknya bingung.

Rupanya, konflik tersebut membuat Inara dan Virgoun sudah pisah rumah sejak April 2023 lalu. Bahkan, kini sejumlah fakta lainnya mengenai pertikaian rumah tangga Inara dan Virgoun itu pun mulai mengemuka.

Banjir Dukungan Usai Bongkar Dugaan Perselingkuhan Andrew Andika, Tengku Dewi Ungkap Isi Hatinya

Dan salah satu fakta yang mengejutkan tersebut adalah Virgoun ternyata sudah tidak tinggal serumah lagi dengan istrinya setelah dibongkarnya dugaan perselingkuhan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Virgoun dan Inara

Photo :
  • Tangkapan layar
Tengku Dewi Murka, Bongkar Chat Suami Ngambek ke Selingkuhan

Hal tersebut juga yang diungkapkan oleh kuasa hukum Virgoun, Wijayanto Hadisukrisno, seperti yang dilansir laman JagoDangdut.

"Sudah pisah ya kalau dari keterangannya sejak kejadian ini muncul. Untuk detailnya kan sama bang Sandy tuh, jadi sejak awal ini muncul sudah tidak serumah," ungkap pria yang juga disapa Kris itu.

Tak hanya itu saja, ternyata Kris juga tidak mengetahui secara pasti kediaman Virgoun saat ini. Tetapi itu bukanlah sebuah masalah menurut sang kuasa hukum karena proses perceraiannya sudah terdaftar.

Virgoun dan istri, Inara Rusli

Photo :
  • Instagram

"Saya nggak tahu tapi yang jelas masih disekitaran Jakarta Barat," katanya.

Kabar perselingkuhan ini sendiri diungkap langsung oleh Inara Rusli lewat laman Instagram pribadinya. Sang istri mengungkapkan beberapa hal yang bikin publik terkejut.

Mulai dari surat pernyataan perselingkuhan Virgoun hingga beberapa hal yang cukup sensitif. Hingga akhirnya permasalahan tersebut viral dan jadi perbincangan.

Beberapa waktu lalu Virgoun akhirnya membuat sebuah video klarifikasi, dan meminta maaf kepada semuanya atas viralnya surat perselingkuhan tersebut.

Namun usai membongkar aib sang suami, Inara justru ingin melanjutkan hubungannya bersama Virgoun. Di sisi lain, Virgoun lebih memilih mantap untuk bercerai dari ibu kandung dari Starla itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya