Cinta Laura Sentil Youtuber dan Influencer yang Sering Pamer Hidup Mewah

Cinta Laura
Sumber :
  • YouTube Helmy Yahya Bicara

VIVA Showbiz - Penyanyi Tanah Air, Cinta Laura kini jadi bahan perbincangan setelah dirinya berani mengkritik gaya hidup mewah para Youtuber dan influencer.

Kronologi Youtuber Cantik Asal Korea Diajak Ngamar Om-om Botak Pejabat Kemenhub

Kini Cinta Laura kembali memberikan kritikan bijak mengenai para Youtuber dan Influencer terkait fenomena gaya hidup mewah yang pastinya akan memberikan pengaruh.

Cinta Laura

Photo :
  • IG @claurakieh
Pria Plontos Ajak Youtuber Korea ke Hotel Ternyata Pejabat Bandara Kolaka

Dilansir Intip Seleb, Senin 8 Mei 2023. Artis blasteran Indonesia-Jerman tersebut mengungkapkan alahkan lebih baiknya jika Youtuber dan Influencer berlomba-lomba membuat konten yang tidak memamerkan gaya hidup mewah.

"Aku tidak mau menyalahkan siapa-siapa tapi kenyataannya mayoritas mau kita namakan YouTuber atau influencer yang mereka tunjukan dalam konten mereka adalah kekayaan mereka," ujar Cinta Laura di salah satu program televisi.

Terungkap, Pria yang Ngajak YouTuber Korea ke Hotel Ternyata Pejabat Kemenhub

"Mereka berlibur dengan private jet, mereka memiliki 10 mobil, rumah terus direnovasi akhirnya sampai satu hektar," lanjutnya wanita berusia 29 tahun tersebut.

Selain itu, Cinta Laura memiliki beberapa harapkan kepada Youtuber dan Influencer untuk bisa memberikan konten-konten yang mampu memberikan inspirasi agar bisa sukses dan bisa merubah kehidupan.

Cinta Laura

Photo :
  • UBS Gold

"Penting sekali jika kita punya influence begitu besar, menunjukkan kepada masyarakat yang tidak punya hal yang sama, bahwa untuk bisa sampai ke titik ini tidak instan lho. Kita itu ada proses dan itu yang dilupakan anak muda sekarang, bahwa segala hal yang indah butuh proses," tutup Cinta Laura.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya