Selamat! Rizky Febian Resmi Melamar Mahalini

Rizky Febian dan Mahalini
Sumber :
  • IG @rizkyfbian

VIVA Showbiz – Kabar bahagia datang dari pasangan kekasih Rizky Febian dan Mahalini. Pada Minggu, 7 Mei 2023, Rizky Febian telah resmi melamar Mahalini. Kabar bahagia itu diunggah di akun Instagram @thebridestory.

Busana Salma Salsabil Saat Kondangan ke Rizky Febian dan Mahalini Jadi Sorotan

Dalam unggahan itu, terlihat Rizky Febian tengah bersimpuh dan memasangkan cincin ke jari manis Mahalini. Keduanya terlihat serasi dalam balutan busana senada berwarna hijau tua. Mahalini mengenakan stelan kebaya yang dipadukan dengan kain batik. Sementara Rizky Febian mengenakan batik dan celana bahan. Scroll lebih lanjut ya.

Keduanya tampak bahagia. Suasana dalam foto itu bertambah cantik karena ada rangkaian bunga berwarna putih menjadi background prosesi pemasangan cincin dari Rizky ke Mahalini. Pelantun single Sial itu juga terlihat berpose membawa buket bunga sambil memamerian cincin di jari manisnya.

Kyuhyun Super Junior Dapat Banyak Pujian Usai Cover Lagu 'Sisa Rasa' Milik Mahalini

Melalui caption dalam unggahan tersebut, pihak Bridestroy menyampaikan bahwa saat ini Rizky Febian telah resmi melamar Mahalini. Prosesi lamaran itu berlangsung hangat dengan dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat.

Terpopuler: Sarwendah Ancam Netizen sampai Jokowi Hadir ke Nikahan Rizky Febian

"Penyanyi @rizkyfbian telah melamar sang kekasih @mahaliniraharja Prosesi lamaran berlangsung dengan hangat & intimate bersama dengan keluarga serta kerabat terdekat. Congrats, lovebirds!" bunyi informasi dalam keterangan itu dikutip VIVA, Senin, 8 Mei 2023.

Unggahan itu sontak saja mendapat banyak komentar dari para warganet khususnya penggemar. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari seribu komentar. Mereka ramai-ramai memberi ucapan selamat. Namun, tidak sedikit juga yang bertanya perihal keyakinan, mengingat Rizky Febian dan Mahalini selama ini dikenal memiliki perbedaan keyakinan.

Rizky Febian

Photo :
  • Instagram @rizkyfbian

"CONGRATSSS!!! FINALLY YG DITUNGGU TUNGGU @mahaliniraharja @rizkyfbian," tulis warganet.

"Lancar sampai hari H," kata netizen.

"Aaa selamat. Kebayanya bagus banget," uajr warganet memuji.

"Congratssss.. I'm so happy for you both! Semoga lancar sampai hari H," kata netizen mendoakan.

Lalu, melalui Instagram story pribadinya, Rizky Febian juga mengunggah foto yang menampilkan dirinya dan Mahalini tengah memamerkan cincin tunangan. Dalam foto itu, Rizky tampak tengah merangkul Mahalini dan memegang tangan kekasihnya tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya