Aksi Ria Ricis Salto di Pundak Teuku Ryan Jadi Sorotan dan Banjir Komentar

Aksi salto di air Ria Ricis
Sumber :
  • IG @riaricis1795

VIVA Showbiz – Nama Ria Ricis akhir-akhir ini sedang ramai diperbincangkan warganet dan diberitakan oleh banyak media. Hal itu dikarenakan oleh aksi-aksi kocaknya saat menghabiskan waktu liburan bersama sang suami, Teuku Ryan di Labuan Baju.

Terpopuler: Mitos Fakta Lahir C-Section Seperti Ria Ricis, Trik Hindari Heatstroke saat Ibadah Haji

Banyak konten liburan Ricis yang viral. Salah satunya adalah konten yang menampilkan Ricis melakukan salto atau back flip. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Video itu diunggah Ricis ke akun TikTok pribadinya, @riaricis. Hingga artikel ini dibuat, konten TikTok itu sudah mendapat lebih dari satu juta views.

Terpopuler: Alasan Ibu Teuku Ryan Tak Beri Restu Nikahi Ria Ricis, Vicky Prasetyo Dilarikan ke RS

Teuku Ryan dan Ria Ricis

Photo :
  • Instagram

Dalam video itu, Ria Ricis dan Teuku Ryan terlihat tengah berada di dalam air tepi pantai, keduanya kompak berbaju warna putih. Kemudian Ricis pun menjelaskan dirinya bakal lakukan salto dengan dibantu oleh Ryan. 

Ria Ricis Balas Menohok Klarifikasi Ryan! Ada Apa di Balik Perceraian Sang Youtuber?

"Diloncatin back flip sama suami, bismillah," kata Ria Ricis ceria dikutip VIVA, Selasa, 8 Mei 2023. 

"Bismillah," tambah Ryan.

Lalu kemudian, Ricis naik ke atas pundak Ryan. Aksi salto ini terjadi di dalam air.

Lalu setelah itu, ketika Ricis sudah berada di pundak, Ryan lantas membantu istrinya itu dengan mendorong ke arah atas sehingga Ricis tampak melakukan salto dengan sempurna di udara.

Aksi salto Ria Ricis di tepi laut

Photo :
  • IG @riaricis1795

Layaknya salto pada umumnya, tubuh Ria Ricis berputar sempurna di udara setelah didorong Ryan dari dalam air. Setelah itu, keduanya terlihat bahagia dan saling memeluk. Tidak lupa, Ricis mendaratkan kecupan di pipi sang suami.

"Disaltoin sampe belakang," tulis Ricis sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA.

Lebih dari seribu warganet memberi komentar dalam unggahan tersebut. Tidak hanya itu, lebih dari 220 ribu pengguna TikTok juga memberi likes.

Mereka memberi pujian kepada pasangan suami istri itu yang dinilai selalu kompak. Ada juga yang dibuat iri dengan kemesraan Ricis dan Ryan.

"Masyallah mengiri banget ciii pengen ke labuan bajo juga bareng keluarga kecil mudah2an tahun depan bismillah nabyung duyluuuh."

"Yg ka icis gk bisa apa sihh koo bisaa semuaa masya allah."

"MasyaAllah semoga Allah selalu jaga keluarga papai,ibui sama mba Moana."

"Seruu ketika kita punya pasangan yang se frekuensi atas segala hal."

Sebelumnya, Ria Ricis juga menarik perhatian karena berenang menggunakan baju gamis saat liburan di Labuan Bajo. Ya, jika masyarakat umum kerap memakai baju renang, Ricis justru berbeda, ia labih memilih untuk mengenakan baju gamis lengkap dengan hijab.

Ricis mengenakan gamis bewarna dominan merah, lengkap dengan hijab berwarna sama. Selain itu, ibu satu anak itu juga mengenakan celana panjang hitam.

Selain karena pakaian yang dikenakan, dalam video itu Ricis juga menarik perhatian karena aksinya yakni lompat dari ketinggian tepatnya dari atas kapal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya