Mulan Jameela Ditelepon Ari Lasso Tengah Malam Ngajakin Ini

Ari Lasso.
Sumber :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

VIVA Showbiz – Mulan Jameela begitu antusias untuk menjadi rekan di atas panggung dalam konser tunggal Ari Lasso mendatang. Istri Ahmad Dhani itu mengaku terkejut karena Ari Lasso menjadikannya sebagai bintang tamu dalam acara yang bertajuk "Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso". 

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Mulan Jameela mengungkapkan bahwa sudah lama dirinya menjadi penggemar Ari Lasso. Ia pun tak memungkiri bahwa lagu-lagu yang dibawakan oleh Ari Lasso sangat menyentuh hati dan ramah di telinga siapapun. Mulan juga memuji personality Ari Lasso yang baik hati dan mau merangkul juniornya di industri musik.

Mulan Jameela

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

"Aku tersanjung, terpesona, sangat bangga jadi bagian konser 3 dekade ini. Saya personally ngefans sama Mas Lasso, suka sama lagunya dan orangnya dia itu legend tapi sangat down to earth," ujar Mulan Jameela, dalam konferensi pers di Jakarta, Senin 8 Mei 2023.

Sebagai penyanyi yang mengawali karirnya jauh setelah Ari Lasso, Mulan Jameela merasa sangat terhormat bisa digandeng menjadi partner sang legenda untuk berkolaborasi di atas panggung.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Apalagi, akan ada penampilan spesial dari istri Ahmad Dhani itu yang akan menorehkan kenangan baru bagi para penonton yang datang.

"Dia lihat aku yang anak bawang, anak baru, di perjalanannya Mas Lasso. Tapi dia sangat appreciate sama aku, terutama tadi dia puji aku begitu. Terima kasih banyak semoga aku bisa kasih yang terbaik," kata Mulan Jameela.

Mengajak Mulan tampil di atas panggung tentunya tidak luput dari izin Ahmad Dhani. Ari Lasso rupanya menelepon Mulan yang saat itu sedang menjalani ibadah umrah. Saat tengah malam, Mulan mendapatkan telepon dari Ari Lasso yang mengaku telah diizinkan oleh Dhani untuk menghubunginya.

"Waktu dikabarin, ditelepon tengah malam. Itu Mas Dhani lagi tidur. MasyaAllah mimpi apa aku diajak konser," kata Mulan Jameela.

Ari Lasso

Photo :
  • Instagram @ari_lasso

Tanpa berpikir panjang, Mulan Jameela langsung setuju dengan tawaran dari Ari Lasso tersebut. Hingga kini menjelang waktu konser yang semakin dekat, Mulan Jameela telah mempersiapkan semua tugas yang diberikan kepadanya.

Salah satunya adalah penampilan spesial, yang tidak bisa dibocorkan, yang akan menjadi hal baru bagi ibu sambung Al Ghazali itu.

"Menurut aku konser ini spesial, beda dari biasanya. Aku dikasih PR untuk melakukan hal yang tidak bisa aku lakukan. Jadi buat teman-teman semua di empat kota, yang penasaran apa sih yang akan kita lakukan, harus nonton," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya