Raisa Tampil Cetar Bak Remaja, Netizen Puji: Hot Mama

Raisa Adriana
Sumber :
  • IG @raisa6690

VIVA Showbiz – Penyanyi Raisa kerap dinilai sebagai sosok yang masih terlihat lebih muda dari usia sebenarnya lantaran gaya yang diaplikasikan istri Hamish Daud ini. Tak heran, salah satu potretnya dengan riasan serta tatanan rambut pelantun Serba Salah yang diunggah di media sosial ini pun membuat netizen memujinya bak remaja.

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Usai menjalani Ramadhan sebulan penuh, selalu menjadi momen yang tepat untuk memperbaiki kualitas diri, baik dari dalam memperbarui jiwa maupun luar secara penampilan. Hal serupa dilakukan ibu satu anak ini melalui eksplorasi gaya dari riasan serta tatanan rambut seperti anak sekolah.

Raisa

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi
Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Rambutnya yang panjang membuat Raisa kerap mengurainya untuk tampilan feminim. Tapi, kali ini Raisa membuat gayanya sedikit berbeda dengan memberi kepangan kecil pada helaian rambut yang menutupi dahinya di samping. Gaya ini membuat Raisa terlihat seperti anak baru gede alias ABG.

Sementara itu, penggunaan makeup kerap kali menjadi salah satu cara untuk menunjang tampilan agar lebih percaya diri. Melalui eksplorasi makeup membuat Raisa mengekspresikan emosi dan menuangkan kreativitas menerjemahkan ide-ide dalam ragam look yang menarik serta unik, seperti pemakain blush on pink muda di tulang pipi kanan dan kiri.

Gadis ABG Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel Jaksel, Polisi Temukan Senpi dan Alat Bantu Seks

Blush on juga nampak diaplikasikan Raisa di bagian tulang hidungnya agar terlihat lebih segar dan menawan. Tak lupa, pemakaian lipstik berwarna orange kecokelatan menambah manis gaya Raisa. Rupanya, Raisa sendiri merasakan bahwa pemakaian blush on mampu menambah kepercayaan dirinya.

"I'm Fearless on my cheekiesss," tulisnya.

Raisa mengaku merasa tak takut dengan eksplorasi gayanya yang seperti anak muda. Di satu sisi, 'I'm Fearless' sendiri ternyata salah satu konsep dari tiga shades terbaru Raine Beauty untuk Soft Cheek Color Drops. Formulasi yang tetap inklusif, style yang fleksibel, dan warna baru yang dinamis dihadirkan oleh Raine Beauty untuk memberikan makeup journey yang selalu menyenangkan.

Seperti halnya lukisan yang memukau, makeup dapat menjadi kanvas bagi setiap individu mengeksplorasi keunikan dirinya. Melalui warna-warna yang lebih dinamis dan berani, Raine Beauty memberikan sentuhan akhir dalam perjalanan eksplorasi BestfRaine menemukan sisi lain dari diri yang lebih indah.

Bermain dengan tiga shades baru Soft Cheek Color Drops untuk merayakan keunikan BestfRaine dalam mengekspresikan diri. I’m Fearless, hadir dengan sentuhan hangat terracotta yang menunjukan keberanianmu mengeksplorasi warna. I’m In The Mood, hadir dengan warna mauve pink yang lembut memancarkan pesona cantik yang memikat. I’m Brilliant, guratan warna cerah dari radiant rose yang berani, menajamkan tampilan bold yang lebih attractive. 

Netizen sontak terpana dengan gaya awet muda yang diaplikasikan Raisa dalam riasan dan tatanan rambutnya. Banyak yang memuji wajah cantiknya begitu memukau, tak sedikit pula yang menyebut Raisa sangat menggoda meski sudah memiliki anak.

"HOT MAMAAAAAAA," tulis netizen 

"Auto pengen likes yayaaaa," jawab akun lain.

"Cakep aamat," sahut akun berbeda.

Sebelumnya dikabarkan, penyanyi kenamaan Raisa berhasil menjadi perbincangan dan sorotan para pengguna media sosial. Namanya menjadi perbincangan hangat setelah kembali masuk dalam kandidat 100 Most Beautiful Faces of 2022 (100 perempuan tercantik di dunia 2022) versi TC Candler. Pengumuman Raisa masuk dalam kandidat 100 perempuan tercantik di dunia 2022 ini diumumkan secara resmi di akun Instagram TC Candler pada Minggu 4 Desember 2022. Raisa sendiri masuk dalam nominasi tersebut bersama dengan sejumlah publik figur kenamaan lainnya dari berbagai negara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya