Nagita Slavina Bawa Raket Berharga Fantastis, Netizen: Mobil Ditenteng

Nagita Slavina
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Istri dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina kembali menjadi sorotan. Kali ini ibu tiga anak menjadi sorotan pasca dirinya hendak ingin berlatih tenis di sebuah lapangan tenis pribadi miliknya.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Dalam unggahan akun TikTok penggemar Nagita Slavina, ibunda dari Rafathar dan Rayyanza ini terlihat menggunakan t-shirt dan mini skirt berwarna pink. Dengan tatanan rambut dikepang dan dijepit di bagian samping, Nagita nampak berjalan menenteng raket tenis menuju lapangan tersebut. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Dalam unggahan itu, terlihat Nagita Slavina menenteng raket dengan harga fantastis. Satu raket yang ditenteng Nagita Slavina dibanderol seharga US$8.450 dolar atau sekitar Rp124 juta.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Diketahui raket yang digunakan oleh Nagita Slavina itu merupakan keluaran dari brand mewah kenamaan, Chanel. Raket tersebut diketahui juga di-cover oleh leather chain cover dengan logo atau lambang Chanel yang khas berwarna putih dan hitam.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Sontak saja unggahan tersebut langsung dibanjiri likes dan komentar dari para pengguna TikTok. Setidaknya sudah ada 31 ribu lebih likes dan ratusan komentar dari netizen. Tidak sedikit dari mereka yang kembali terkejut dengan harga raket keluaran dari brand mewah kenamaan Chanel.

“Brio di tengteng,” komentar netizen.

“Baru aja gue abis nyari2 di market place avanza seken budget 120 jt mentok, ini bungkus raket doang segitu,” kata lainnya.

“Mb gigi, q nabung 100jt buat bangun rmh kudu krj jd tkw 3th,” ujar netizen lain.

Bukan kali ini saja Nagita Slavina mengejutkan publik dengan harga barang-barang yang dikenakannya. Dalam satu momen, Nagita pernah menggegerkan publik saat dirinya menggunakan ikat rambut saat sedang di luar rumah.

Terlihat Nagita yang menggunakan pakaian berwarna hijau zamrud memilih mengikat rambutnya ke belakang menggunakan sebuah kunciran berwarna pastel. Tak disangka, rupanya ikat rambut yang dikenakan oleh ibu dua anak itu tidak sembarangan. Ikat rambut tersebut berasal dari rumah mode ternama, Chanel. Harganya pun tak main-main, yaitu mencapai Rp10 juta.

Tak sampai di situ, belum lama ini Nagita dan Raffi juga jadi sorotan setelah mereka menunjukkan rumah terbarunya. Dalam tayangan Youtube mereka, Raffi sempat menunjukkan kompor tanam yang ada di dapur. Kompor itu disebut Gigi adalah kompor impiannya.

Kompor tanam empat tungku itu diketahui dibeli Nagita Slavina dengan harga fantastis yakni senilai Rp1 miliar. Hal ini dibocorkan langsung oleh Raffi Ahmad. 

"Ini kompornya Gigi nih. Gawat. Kompor Rp1 miliar guys. Gila kan? Gue udah kesel," kata Raffi Ahmad saat menunjukkan rumah barunya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya