Aurel Hamil Anak Kedua, Atta Halilintar: Ini Natural, Ini Memang Kebobolan

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Sumber :
  • IG @attahalilintar

VIVA Showbiz – Pasangan suami istri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat ini sedang berbahagia. Beberapa waktu yang lalu, Atta memberi pengumuman saat ini Aurel tengah hamil anak kedua. Kabar bahagia itu menarik perhatian banyak warganet. Usia kehamilan Aurel beranjak empat bulan.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Pada saat ditemui awak media, Atta blak-blakan bercerita mengenai kabar bahagia kehamilan Aurel. Atta mengaku merasa kaget dan merinding saking bahaginya saat diberi tahu Aurel perihal kehamilannya. Scroll lebih lanjut ya.

"Alhamdulillah salah satu momen paling bahagia ya karena pas disurprisein aja aku kaget karena posisinya itu sebelum umroh, kan tiba-tiba kandungannya itu udah tiga bulan gitu ya," kata Atta Halilintar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin, 8 Mei 2023.

Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

"Pas sebelum umroh itu kita cek enggak garis dua masih samar-samar, si Aurel itu malah minum buat penahan pms biar bisa umroh. makanya aku enggak percaya, jadi waktu di-surprisein aku kagetnya merinding," tambahnya.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Menurut Atta, tanda-tanda kehamilan Aurel sebenarnya sudah ada sejak Februari. Saat itu Aurel sudah tidak datang bulan. Terkat jenis kelamin anak kedua nanti, Aurel ingin anak laki-laki. Atta sendiri tidak mempermasalahkan jenis kelamin anak keduanya nanti, Atta akan mensyukuri baik itu laki-laki ataupun perempuan.

"Aurel mintanya anak cowo, ya kita dikasihnya apa tetep senang dan bersyukur karena punya Ameen itu punya anak cewe juga happy, Ameeena-nya ada dua juga jadi lebih happy. Jadi ya enggak nyangka banget karena udah di-testpack terus tapi ternyata sejak Februari itu  aurel udah gak dateng 'tamu' ternyata memang Tuhan lagi siapin ada hadiah yang luar biasa," kata Atta.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Photo :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

Lebih lanjut, Atta menjelaskan kehamilan Aurel natural, bukan program. Ia mengaku kebobolan.

"Enggak (bukan program), ini natural, ini memang kebobolan, enggak ada program-program karena kalau program pasti program anak kembar, karena kan dari dulu pengennya kalau punya anak, pengen punya anak kembar," ungkap Atta.

Sebagai informasi, Atta dan Aurel resmi menikah pada bulan Maret tahun 2021. Lalu kemudian, pada 22 Februari 2022, Atta dan Aurel dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Ameena Hana Nur Atta atau yang akrab dengan nama Ameena.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya