Momen Lebaran Desta dan Natasha Rizki dari Tahun ke Tahun, 2023 Beda Sendiri

Natasha Rizky dan Desta
Sumber :
  • Instagram @desta80s

VIVA Showbiz – Isu perceraian Desta Mahendra dan Natasha Rizki membawa luka mendalam bagi keluarga. Begitu juga para fans yang tidak mengira bahwa mereka akan berpisah. Pasalnya, Desta telah menggugat cerai istrinya beberapa waktu lalu.

Bikin Mewek, Megumi Masih Ingat Saat Desta dan Natasha Rizky Berantem

Potret lebaran tahun ini pun juga jadi sorotan. Seakan dalam potret tersebut mereka akan berpisah. Hal ini juga karena caption di unggahan tersebut yang mencuri perhatian. Begini momen-momen lebaran Desta dan Natasha di setiap tahunnya.

Dalam unggahan akun TikTok @yayaaa, terlihat beberapa momen lebaran Desta dan Natasha Rizki. Pada slide pertama, terlihat jika keduanya membagikan momen lebaran mereka bersama anak pertamanya Megumi Arrawda Sachi. Diketahui jika momen tersebut lebaran tahun 2014.

Ria Ricis Balas Menohok Klarifikasi Ryan! Ada Apa di Balik Perceraian Sang Youtuber?

Momen Lebaran Desta dan Natasha Rizki

Photo :
  • TikTok @yayaaa

Kemudian slide kedua, yaitu lebaran tahun 2015. Dalam potret ini juga mereka masih ditemani anak pertamanya. Lalu tahun berikutnya, mereka tampak mulai menampilkan keserasian dari segi outfit.

Deep Talk Bareng, Anak Sedih Gegara Desta dan Natasha Rizky Berpisah

Tahun berikutnya yaitu tahun 2017, mereka kembali dikaruniai anak lagi. Mereka pun berpose di momen lebaran dengan dua anaknya.

Pada 2018, mereka juga mengunggah momen lebaran dengan dua anaknya di sekitar halaman rumah. Meski masih kecil, anaknya sudah mengenakan hijab.

Momen Lebaran Desta dan Natasha Rizki

Photo :
  • TikTok @yayaaa

Tahun berikutnya Desta dan Natasha dikaruniai satu anak cowok. Lengkap sudah keluarganya, ada dua putrinya dan satu putranya. Potret ini juga menunjukkan kekompakan dalam hal baju lebaran.

Tahun 2020 makin kompak dan akrab dengan baju lebaran yang seragam, begitu juga di tahun 2021. Tahun berikutnya mereka mengunggah momen lebaran di tempat yang berbeda, yakni di pantai.

Momen Lebaran Desta dan Natasha Rizki

Photo :
  • Instagram @desta80s

Tahun 2023 ini memang sedikit berbeda di momen lebaran Desta dan Caca, sapaan akrab Natasha Rizki. Mulai dari bajunya yang berbeda, juga posisinya.

Jika di tahun sebelumnya mereka kompak dan selalu erat berfoto, namun di tahun ini tidak seperti itu. Caca dan ketiga anaknya sangat kompak dalam hal busana, namun tidak dengan Desta yang mengenakan baju lebaran dengan warna berbeda sendiri.

Posisi foto juga jadi sorotan, biasanya mereka foto berdekatan namun di tahun ini tidak. Caption-nya pun juga menjadi ‘kode’.

Lebaran ini terasa berbeda.. Selamat Idul Fitri 1444H..,” tulis Desta di unggahan instagramnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya