Ditanya Soal Video Syur, Ibu Fadly Faisal Meradang: Hargai Orang Jangan Tanya Macam-macam

Oma Gala Sky menangis saat siaran langsung
Sumber :
  • Tangkapan layar instagram.com/igtainmenttt

VIVA Showbiz – Aktris Rebecca Klopper tengah menjadi sorotan sejak Senin 22 Mei 2023 lalu. Hal ini menyusul dengan potongan video syur berdurasi 47 detik yang diduga mirip Rebbeca Klopper viral di media sosial.

Kehadiran Ibu Teuku Ryan jadi Salah Satu Alasan Ria Ricis Cerai?

Di tengah viralnya video syur itu, sosok Fadly Faisal juga ikut terseret mengingat status Rebecca Klopper dan Fadly Faisal yang merupakan sepasang kekasih. Tak hanya Fadly Faisal saja, buntut dari kabar tersebut keluarga Fadly Faisal juga ikut terseret. Scroll untuk info selengkapnya.

Netizen ramai-ramai mencecar keluarga Fadly Faisal terkait hal itu. Hal ini bahkan dirasakan oleh ibunda Fadly Faisal Dewi Zuhriati. Dirinya telihat sempat meradang saat tengah berjualan live di TikTok.

Viral Video Motor Nyungsep di Atap Rumah Warga, Pengemudi Wanita Hanya Bisa Menangis

Saat tengah berjualan produk makanannya secara live di TikTok, nampaknya oma dari Gala Sky ini sempat dicecar pengguna TikTok terkait dengan kabar yang tengah ramai di media sosial. 

Pabrik Sepatu Legendaris Bata Tutup di Purwakarta, Netizen Nostalgia: Sepatu Zaman SD

Sontak saja, Dewi langsung meradang dan meminta agar warganet tidak bertanya hal-hal yang aneh-aneh saat dirinya tengah berjualan.

"Apa sih? Hargai orang, jangan nanya macam-macam. Iya, orang ini gak ada etika banget ya, heran mama," kata dia mengutip akun TikTok @cutbellasilvia, dikutip Kamis 25 Mei 2023.

Dewi Zuhriati yang menggunakan hijab berwarna pink bahkan sempat menunjukkan wajah yang kecewa kepada netizen yang menonton siaran langsungnya.

"Kok etikanya gak ada gitu, orang lagi jualan dia kurang ajar banget," kata dia lebih lanjut. 

Dia juga meminta agar orang lain bisa menghargainya terlebih usianya yang jauh lebih tua daripada para penonton live TikTok-nya.

Rebecca Klopper dan Fadly Faisal

Photo :
  • Instagram

"Ada etika dong dikit, hargai orang. Ini orang tua lho," kata dia.

Sontak saja unggahan tersebut langsung menuai banyak komentar.

"Kasian ya karena berita itu keluarga opp jadi kena," ujar netizen.

"Oma marah aja kayak gak marah semangat sehat," timpal yang lain.

“Aku yakin setelah masalah semua berakhir, Tuhan pasti kasih rezeki yang luar biasa lagi bagi keluarga pak Faisal kek yang udah-udah gitu kan,” kata netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya