Kondisi Terkini Rebecca Klopper Usai Video Syur Mirip Dirinya Tersebar

Rebecca Klopper
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Rebecca Klopper mendadak 'menghilang' usai video syur yang didiuga dirinya viral di dunia maya hingga membuat publik mempertanyakan kondisinya. Bukan tanpa alasan, sudah beberapa hari berlalu sejak video tak senonoh itu viral di dunia maya, membuat Rebecca Klopper me-nonaktif-kan kolom komentar di media sosial dan tak nampak kabarnya di mana pun.

Video Aksi Pencuri Gasak Spion Mobil yang Parkir di Garasi

Hal itu pun membuat teman dekat Rebecca Klopper, Marissya Icha dan Aulia Fahmi mencoba menghubungi kekasih Fadly Faisal tersebut. Aulia Fahmi yang ikut menghubungi Rebecca Klopper mengatakan kondisi terkini pemain film berusia 21 tahun itu. Scroll untuk info selengkapnya.

"Saat bertemu Marissya Icha, dia sempat menghubungi Rebecca, video call dengan saya juga tadi, kondisi keadaannya saat ini baik baik aja," kata Aulia Fahmi, dikutip kanal YouTube Seleb Oncam News, Kamis 25 Mei 2023.

Areum Eks T-ARA Akhirnya Kembali Aktif di Media Sosial

Aulia Fahmi menambahkan bahwa dirinya dan Marissya Icha sudah memberi dukungan agar Rebecca Klopper tidak sedih dan stres. Sebab, video syur berdurasi 47 detik itu sudah menyebar luas di dunia maya sehingga Aulia Fahmi berusaha menasihati.

Kemenkominfo Gelar Pesta Rakyat "Welcoming Gen-Alpha Chance and Challenge in Digital Era"

"Saya juga memberikan nasihat jangan down dengan pemberitaan seperti ini," lanjut Fahmi.

Ada pun Aulia Fahmi menegaskan bahwa Rebecca Klopper telah memberi laporan pada Bareskrim terkait video syur tersebut. Aulia Fahmi menyebut bahwa Rebecca telah melakukan laporan hingga dua kali, di mana laporan pertama diberikan tiga bulan lalu untuk melaporkan penyebar video. Langkah kedua pun dilakukan Rebecca Klopper lantaran video itu justru viral di media sosial. 

"Kemudian, sejak (video syur) yang baru-baru ini viral, Rebecca sudah mengetahui, akhirnya Rebecca sempat melaporkan lagi yang kedua kali di Cyber Bareskrim," tambah Aulia Fahmi.

Pengguna media sosial Twitter tengah dihebohkan dengan video syur berdurasi 47 detik yang tersebar sejak Senin 22 Mei 2023. Dalam video syur berdurasi 47 detik itu, terlihat sosok perempuan yang diduga mirip dengan aktris Rebecca Klopper. Video dengan aksi tak senonoh itu pun sontak saja menjadi bahasan di Twitter dan menjadi trending topik nomor satu pada Senin siang 22 Mei 2023.

Di tengah kabar dugaan wanita yang ada di video tersebut adalah sosok Rebecca Klopper. Sosok kekasih Fadly Faisal itu disebut-sebut sempat berkunjung. Kabar ini dibenarkan oleh pengurus komplek perumahan dari Fadly Faisal. 

Rebecca Klopper dan Fadly Faisal

Photo :
  • Instagram

"Tadi di dalam ada mbaknya satu, sama mbak Rebecca," kata Ade mengutip tayangan YouTube.

Namun sayangnya, Fadly Faisal tak kunjung datang hingga pukul 18.00 WIB. Sehingga Rebecca Klopper meminta waktu tambahan hingga pukul 20.00. Hal ini lantaran peraturan dari pihak komplek perumahan Fadly Faisal yang tidak memperbolehkan tamu berkunjung di atas pukul 18.00.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya