Ibunda Meninggal Dunia, Tyas Mirasih: Rasanya Semua Masih Seperti Mimpi

Tyas Mirasih
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA Showbiz – Aktris Tyas Mirasih tengah berduka. Ibunda tercintanya, Hedy Elias meninggal dunia pada hari Rabu, 24 Mei 2023. Tyas menyampaikan kabar duka itu dalam unggahan di akun Instagram pribadinya. Jenazah Hedy Elias dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur di hari yang sama.

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

Ditemui usai acara pemakaman, Tyas yang didampingi oleh sang kekasih, Tengku Tezi, menjelaskan sebelum meninggal dunia, sang ibunda sudah dirawat secara intensif selama 49 hari di rumah sakit. Hedy meningal dunia di usia 63 tahun. Scroll lebih lanjut ya.

"Sampai hari ini tanggal 24 Mei 2023, mamah udah 49 hari dirawat di rumah sakit intensif," kata Tyas Mirasih.

Netizen Soroti Ekspresi Ibu Chandrika Chika Usai Putrinya Ditangkap Narkoba: Bahagia Banget

Ibunda Tyas mengidap sakit diabetes dan hipertertensi. Tidak hanya itu, Hedy juga mengidap sakit ginjal hingga akhirnya jadi komplikasi. Tyas dan keluarga selama ini fokus ke penyembuhan penyakit diabetes dan hipertertensi yang diidap sang ibu. Untuk ginjal, baru disadari beberapa waktu belakangan ini.

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

"Mama itu memang ada penyakit bawaan diabet dan hipertensi cuman ternyata kita agak mis di ginjal. Akhirnya jadi komplikasi semua," kata Tyas.

"Memang sudah ada penyakit bawaan. Jadi kita genetik diabet ada hipertensi. Jadi kita fokus selama ini ke diabetnya, hipertensinya. Nah kita agak mis di bagian ginjal," tambahnya.

Melalui unggahan di Instagram story akun pribadinya, Tyas Mirasih mengungkap begitu banyak cinta yang datang untuk almarhumah ibunya. Tyas mengunggah deretan karangan bunga yang dikirimkan oleh banyak orang sebagai bentuk bela sungkawa atas meninggalnya Hedy Elias.

Tyas Mirasih

Photo :
  • Instagram @tyasmirasih

Tyas mengungkapkan perasaan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi ucapan bela sungkawa dan doa terbaik untuk almarhumah ibunya.

"Terimakasih banyak untuk semua yang sudah mengucapkan belasungkawa dan juga mendoakan Almh Mamaku. Maaf kalo tidak bisa dibalas satu persatu," tulis Tyas dalam unggahan di Instagram story.

Sebagai seorang anak, Tyas merasa semuanya masih seperti mimpi terkait saat ini ibunda tercintanya telah meninggal dunia. Terlebih selama ibunya dirawat, Tyas dengan setia selalu mendampingi dan menemani di rumah sakit.

"Rasanya semua masih seperti mimpi," tutur Tyas Mirasih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya