Haji Faisal Ungkap Kondisi Fadly Faisal Usai Viral Video Syur Diduga Rebecca Klopper

Rebecca Klopper dan Fadly Faisal
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Media sosial beberapa waktu yang lalu tepatnya sejak 22 Mei 2023, dihebohkan oleh berita terkait video syur dengan pemeran wanita diduga mirip dengan aktris Rebecca Klopper. Video syur berdurasi 47 detik itu viral dan mendapat banyak komentar dari warganet.

Video Truk Pengakut Motor-motor Baru Terguling, Beat dan Vario Hancur Terlempar

Hingga saat ini, wanita yang akrab disapa Becca maupun sang kekasih, Fadly Faisal belum memberi pernyataan kepada awak media. Scroll lebih lanjut ya.

Pada saat ditemui, ayah Fadly, Haji Faisal mengungkap anaknya merasa sangat sedih dan terpukul dengan adanya dugaan kasus video syur yang menimpa Rebecca. Sebagai kekasih, Fadly tidak tega melihat Becca tersakiti.

Pelaku Curanmor Babak Belur dan Nyaris Telanjang, Begini Ceritanya

"Kalau si Fadly, dia tuh lebih ke gimana ya, melihat pacarnya tersakiti. Sedih dia ya, sedih. Cukup terpukul lah," ujar Haji Faisal di kediamannya di kawasan Pos Pengumben, Jakarta, Rabu, 24 Mei 2023.

Viral Aksi Konyol Bule di Bali Geber-geber Motor sampai Masuk ke Kolam, Netizen Ngamuk

Sebagai seorang ayah, Haji Faisal menganggap wajar jika saat ini Fadly tengah bersedih. Bagaimana tidak, kekasih yang amat dicintainya tertimpa masalah dugaan video syur. Terlebih, selama ini hubungan Becca dan Fadly dikenal selalu harmonis.

"Kalau tidak sedih ya nuraninya patut dipertanyakan," tutur Haji Faisal.

Rebecca Klopper dan Fadly Faisal

Photo :
  • Instagram

Haji Faisal juga ikut prihatin dengan keadaan Rebecca Klopper saat ini. Diakui Haji Faisal dirinya beberapa kali bertemu dengan Becca. Di mata Haji Faisal, Becca adalah sosok perempuan yang baik hati dan bisa menempatkan diri.

"Beberapa kali pernah datang ke sini. Orangnya baik, bisa menempatkan diri, bisa menyesuaikan diri," kata Haji Faisal.

Pada saat ditemui di kawasan Tanah Abang Jakarta beberapa waktu yang lalu, Haji Faisal tidak mau terlalu banyak bicara terlebih soal hubungan asmara Fadly dan Becca setelah adanya dugaan video syur ini. Haji Faisal tidak mau mengatur dan mengekang, ia menyerahkan semuanya kepada Fadly. Tidak bisa dipungkiri, hal ini membuat Haji Faisal kepikiran.

Rebecca Klopper dan Fadly Faisal

Photo :
  • Instagram

"Lihat perkembangannya. Saya sebagai orang tua harus menerima masukan dari anak, kalau kurang baik saya arahan dan wejangan. Keputusan tetap di tangan anak. Pasti lah jadi beban pikiran," ucap Haji Faisal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya