Jessica Mila-Yakup Hasibuan Gelar Resepsi Mewah di Bali, Vidi Aldiano: Akhir Royal Wedding

Vidi Aldiano dan Sheila Dara datang di resepsi Jessica Mila dan Yakup Hasibuan.
Sumber :
  • Instagram @vidialdiano

VIVA Showbiz – Jessica Mila dan Yakup Hasibuan kembali menggelar resepsi pernikahan di Bali dengan konsep outdoor yang mewah. Gaya Jessica Mila yang begitu anggun ditambah dekorasi pesta pernikahan yang mewah membuat acara tersebut dianggap sebagai royal wedding bak pernikahan keluarga kerajaan Inggris.

Tokoh Hindu Sebut World Water Forum ke-10 Dapat Tingkatkan Perekonomian Warga Bali

Acara gelaran mewah itu diungkap oleh salah satu sahabat sekaligus musisi Tanah Air, Vidi Aldiano. Suami Sheilla Dara itu terlihat mengunggah potretnya bersama kedua mempelai di pelaminan outdoor berlatar belakang dekorasi bunga nan mewah. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Berlokasi di Soori Bali, acara mewah yang digelar pada Minggu malam, 28 Mei 2023 itu menunjukkan dekorasi dari bunga berwarna cerah yang begitu elegan. Dekorasi disertai cahaya yang tepat membuat pesta pernikahan tersebut tampil begitu mewah. Belum lagi, gaya pakaian Jessica Mila yang begitu memesona.

Gelar Reforma Agraria Summit 2024, Kementerian ATR: Tindak Lanjut Deklarasi Karimun 2023

Ya, Jessica Mila terlihat memakai gaun putih tanpa lengan dengan rancangan manik-manik yang elegan. Gaun panjang yang menutupi kaki jenjang Jessica Mila itu dibuat berpotongan kecil-kecil sehingga nampak seperti sejumlah ikatan-ikatan kain yang membuat tampilannya ceria sesuai dengan tema pesta hari itu. Rambutnya Jessica Mila dibiarkan terurai dengan bagian depannya dijepit ke sisi kanan dan kiri.

24 Sniper dan Tim Penyelamat Kopasgat Siap Amankan Tamu KTT WWF 2024 di Bali

Perhiasan sederhana menambah elegan gaya Jessica Mila dari kalung serta anting berlian yang menawan. Jessica Mila juga terlihat menggenggam buket bunga berwarna ungu dan tersenyum ke kamera. Di foto itu, ia diapit oleh Sheilla Dara, Yakup Hasibuan, dan Vidi Aldiano.

"Akhir dari rangkaian royal wedding nya @jscmila & @yakuphasibuan di hari yang sangat indah ini!" tulis Vidi Aldiano.

Video singkat yang direkam Vidi juga menampilkan saat Jessica Mila jalan di altar sembari mengibaskan rok di gaun putihnya. Jessica Mila juga segera menggandeng Yakup Hasibuan yang terlihat tersenyum cerah sembari melambaikan tangan ke arah tamu undangan.

"What a beautiful service. Thank you @gisel la @aprillamokalu @yosimokalu for blessing this Sunday for @jscmila & @yakuphasibuan," tulisnya di video berbeda.

Sebelumnya, tepat pada Jumat 5 Mei 2023, Jessica Mila resmi menikah dengan Yakup Hasibuan putra pengacara kondang Otto Hasibuan. Pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan berlangsung di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur. Pernikahan tersebut dihadiri oleh keluarga kedua belah pihak serta dihadiri dengan sangat meriah.

Jessica Mila resmi menikah

Photo :
  • YouTube

Setelah resmi menikah, baik Yakup maupun Mila sepakat untuk tidak menunda momongan, mereka ingin segera dikaruniai buah hati. Keduanya berharap, bisa mengarungi kehidupan rumah tangga dengan baik dan selalu diberi kesehatan

"Dari kita sih tentunya ingin membangun rumah tangga. Jadi, harapannya semoga diberi Tuhan keturunan dan diberi kesehatan. Tentunya semua keluarga juga diberi kesehatan," ucap Yakup Hasibuan saat konferensi pers setelah acara pernikahan. 

Hal senada juga diucapkan oleh Mila. Ia berharap segera diberi momongan setelah resmi menikah. 

"Sama sebenarnya berharap segera diberi keturunan, terus semua keluarga kita bisa sehat dan panjang umur. Semoga tadi yang diharapkan oleh mamah dan papah bisa terwujud, di mana kita bisa membangun keluarga yang selalu di dalam Tuhan dan bisa membawa kemuliaan dan diberi keberkatan yang berlimpah," ungkap Jessica Mila.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya