Gisel Kasih Dukungan Rebecca Klopper Soal Kasus Video Syur: Sesama Perempuan Ya Ngerti

Gisella Anastasia
Sumber :
  • Instagram @gisel_la

VIVA Showbiz – Kasus video syur berdurasi 47 detik yang melibatkan artis Rebecca Klopper mendapat banyak tanggapan dari publik figur lain, termasuk Gisella Anastasia. Sebagai seorang perempuan dan sosok yang juga pernah menjadi pemeran dalam video asusila yang viral, Gisel memberi dukungan moral pada Rebecca Klopper.

Makin Cantik Berhijab, Rebecca Klopper Didoakan Dapat Jodoh yang Lebih Baik

Gisella Anastasia sendiri sempat menjadi buah bibir usai video syurnya viral pada tahun 2022 lalu. Bersama pasangan pria di video, Nobu, keduanya ditetapkan sebagai tersangka meski tanpa ada penahanan. Tak heran, Gisel, sapaan akrabnya, pun diminta menanggapi kasus video syur yang menimpa Rebecca Klopper.

Rebecca Klopper

Photo :
  • Instagram @rklopperr
5 Potret Cantik Rebecca Klopper Pakai Kerudung Syari di Tanah Suci

Apalagi, video syur itu direkam saat Rebecca Klopper masih berada di bawah umur sehingga begitu miris. Hal itu sontak membuat netizen berlomba memberi hujatan pada artis berdarah Malang-Australia tersebut. Gisel pun memberi kalimat pendukung mujarab agar Rebecca bangkit kembali.

"Kalau urusan netizen, apa semuanya itu, kembali lagi bukan kontrol kita,” ujar Gisella dikutip dari tvOne news.

Momen Gading dan Gisel Temani Gempi Nonton Konser Taylor Swift, Warganet Doakan Rujuk

Ibu satu anak itu meminta agar Rebecca Klopper dapat kembali semangat berkarier dan tidak terjerumus ke kasus yang sama. Dukungan sebagai sesama perempuan itu diberikan Gisel agar tak ada lagi korban-korban seperti Rebecca Klopper.

"Aku lebih ke arah support secara mental. Secara sebagai manusia, sebagai sesama perempuan ya ngerti gitu. Semuanya ada prosesnya,” ujar Gisella.

Gisel sendiri mengaku bahwa kasus video syur Rebecca Klopper sebenarnya tidak terlalu mengikuti perbaruannya. Namun, Gisel berharap agar mendapat hasil yang baik untuk Rebecca Klopper.

"Aku kebetulan kurang mengikuti, jadi aku mendoakan yang terbaik aja. Untuk hasilnya kayaknya dengan porsi masing-masing aja,” kata Gisella.

Gisella Anastasia

Photo :
  • IG @gisel_la

Sebelumnya, fakta yang juga cukup mengejutkan bahwa Marissya Icha mengakui adanya keterlibatan mantan kekasih Rebecca Klopper. Meski tak menyebut detail, sosok mantan kekasih Rebecca Klopper itu diduga adalah Rizky Pahlevi.

"Termasuk mantan Rebecca juga dipanggil," bebernya.

Marissya Icha membeberkan bahwa mantan kekasih Rebecca itu dipanggil kepolisian lantaran kerap mengancam Rebecca usai hubungan asmara mereka berakhir. Sosok pria itu, kata Marissya Icha, kerap meminta agar hubungan asmaranya terjalin kembali.

"Mantannya itu sering sekali mengancam Rebecca. Iya, jadi saat ini Rebecca melaporkan kembali sebagai korban dan pada saat itu Rebecca masih di bawah umur," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya