Ragil Mahardika Buka Suara Usai Suami Enzy Storia, Molen Kasetra Disebut Mirip Dirinya

Molen Kasetra Disebut Mirip Ragil Mahardika
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Baru satu minggu membina rumah tangga, pasangan suami istri baru Enzy Storia dan Maulana Kasetra alias Molen sudah mendapat nyinyiran dari warganet. Hal ini berasal dari saat Molen berjoget diiringi lagu disco usai menggelar resepsi pernikahan di Bali pada Jumat, 26 Mei 2023. 

Cerita Sherly TKW yang Berhasil Taklukan Pejabat Arab Saudi, Kini Hidup Bergelimang Harta

Dalam gelaran tersebut, warganet menilai gaya Molen suami Enzy Storia terlalu kemayu hingga mirip seperti Ragil Mahardika. Jengah karena selalu disebut dalam banyak video yang memperlihat Molen dan Enzy, Ragil Mahardika pun angkat suara. 

Dilansir akun TikTok pribadinya, Ragil Mahardika yang mengaku kurang fit mengatakan, "Netizen, kenapa jadikan aku tumbal lagi? Aku tuh salah apa ya? Kenapa kalian bilang Kak Molen suami Kak Enzy mirip Ragil? Kasihan, loh."

Sosok Rizki Natakusumah Calon Suami Beby Tsabina, Ternyata Anggota DPR RI Dua Periode

Ragil mengatakan bahwa pria berjoget kemayu adalah hal yang biasa. Dengan demikian, menurut dia ketimbang mengkritik orang lain, lebih baik mendoakan yang baik-baik saja untuk pernikahan Enzy Storia dan sang suami. 

Molen Kasetra Disebut Mirip Ragil Mahardika

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
Terpopuler: 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang hingga 7 Manfaat Tempe bagi Kesehatan Tubuh

"Kak Molen kan lagi joget ya, jadi kalau ada kamayu atau melambai ya biasa aja kan. Belum tentu cowok kemayu itu kayak Ragil. Jadi kita doakan yang baik-baik saja. Kasian lho, mereka ini baru nikah,” ungkap Ragil Mahardika. 

“Jadi kita doakan semoga kak Enzy dan kak Molen bahagia, sakinah, mawadah, warohmah sampai maut yang memisahkan. Apapun yang sudah dipersatukan Tuhan tidak bisa dipisahkan oleh manusia. Yang hanya bisa memisahkan adalah maut," ujarnya.

Lebih lanjut, Ragil menyinggung tingkah laku warganet yang selalu ingin menyebut dan membawa namanya untuk hal-hal yang tampak berbeda. Karena, apapun yang dilakukan Ragil ini selalu salah di mata publik, termasuk candaan yang selalu dianggap serius. 

"Kalian sebegitu cintanya terhadap aku? Karena apapun yang terjadi di luar sana, kalian selalu ingat sama Ragil, kalian ingat sama aku. Apa-apa yang agak dunia pelangi, melambai-lambai, terus yang mirip aku kemayu-kemayu, kalian tag aku. Terima kasih loh. I love you so much," Ragil menambahkan.

Enzy Storia-Maulana Kasetra resmi menikah

Photo :
  • IG @enzystoria

Ragil mengingatkan warganet supaya tidak melayangkan hujatan kepada Enzy dan Molen yang baru menikah. Ketimbang menghujat mereka, kata Ragil, sebaiknya hujat saja dirinya sesuka hati di kolom komentar karena dia sudah kebal. 

"Jangan hujat mereka, hujat aku saja, silakan di kolom komentar karena aku sudah kebal. Kasihan Kak Molen, dia enggak biasa dihujat dan Kak Enzy hidupnya enggak pernah dihujat. Kita harus mendoakan yang baik-baik untuk pasangan yang baru menikah ini," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya