Connie Nurlita Meninggal Dunia Diduga karena Serangan Jantung, Keluarga Masih Syok

Connie Nurlita
Sumber :
  • IG @connie_nurlita

VIVA Showbiz – Kabar duka datang dari pedangdut senior Connie Nurlita yang meninggal dunia pada Selasa 30 Mei 2023. Kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh Novan sebagai sahabat terdekat Connie yang mengetahui penyebab kematiannya.

Tak Ada Tanda Penyakit Serius, Jhonny Iskandar Sempat Live TikTok Sehari Sebelum Meninggal

Kejadian ini cukup membuat keluarga dan orang-orang terdekat Connie terkejut. Pasalnya, ia meninggal dunia secara mendadak yang diduga akibat serangan jantung.

Pedangdut Connie Nurlita tutup usia

Photo :
  • Instagram
Profil Jhonny Iskandar Sang Legenda Dangdut yang Kini Tutup Usia

"Beliau tidak sakit sama sekali. Serangan jantung tadi pagi," kata Novan kepada media, Selasa 30 Mei 2023.

Sebagai manajemen Connie Nurlita, Novan selama ini cukup dekat dan tahu betul bagaimana kondisi sang artis. Menurut Novan, Connie tidak memiliki riwayat penyakit apapun sebelum meninggal. Pada Selasa pagi, pedangdut itu kabarnya hendak pergi berolahraga kemudian terkena serangan jantung saat di perjalanan. Sayangnya, nyawa Connie tidak bisa diselamatkan.

Kabar Duka, Jhonny Iskandar Meninggal Dunia

"Tapi tadi pagi dia lagi mau olahraga, tiba-tiba dapat serangan (jantung) dan meninggal di mobil saat mau di bawa ke rumah sakit," kata Novan.

Hingga kini, pihak keluarga pun masih syok dengan kabar meninggal Connie Nurlita ini. Sebelumnya ia masih tampak sehat dan bisa beraktivitas seperti biasa namun tiba-tiba meninggalkan mereka untuk selamanya.

"Karena meninggalnya bukan karena sakit, dadakan, syok sekali keluarganya. Dan sampai sekarang kondisi keluarga masih sangat syok. Perintah keluarga untuk tidak mem-posting apa pun," ujarnya.

Kabar meninggalnya Connie Nurlita juga diumumkan oleh Lydia Kandou di unggahan Instagram storynya.

Connie Nurlita

Photo :
  • IG @connie_nurlita

"Kembali shock, sahabat kita @connie_nurlita sayang hari ini dipanggil Tuhan," tulis Lydia Kandou di instagram storiesnya.

Dalam unggahan itu diketahui Connie Nurlita meninggal dunia pada Selasa 30 Mei 2023. Lydia Kandou juga sempat membagikan sejumlah potret kenangannya bersama dengan penyanyi dangdut senior tersebut pada Natal tahun 2022 lalu. Dalam video yang diunggah di akun instagram storiesnya terlihat Connie Nurlita menggunakan atasan berwarna hitam dan celana berwarna coklat dengan sling bag warna nude. Connie bersama dengan Herman sedang berduet nyanyi lagu lawas.

"Kenangan natal 2022 alm @connie_nurlita di rumah alm Herman, " tulis Lydia Kandou. 

Sementara itu, manajemen Connie Nurlita mengungkap kepada awak media bahwa Connie meninggal dunia pada Selasa pagi kemarin. 

"Kejadian sekitar pukul 08.00-09.00 WIB. Awalnya masih sehat, tadi pagi sehat," kata pihak manajemen kepada awak media.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya