Indra Bekti Belum Move On dari Aldilla Jelita, Masih Menutup Hati untuk Wanita Lain

Indra Bekti dan Aldilla Jelita.
Sumber :
  • Instagram @dhila_bekti

VIVA Showbiz – Indra Bekti mengaku belum bisa move on dari mantan istrinya, Aldilla Jelita, yang sudah bercerai pada April 2023 lalu. Meskipun mengaku tetap menjalin hubungan baik dengan Aldila karena anak-anak, Indra Bekti tak memungkiri bahwa ia sering merindukan momen kebersamaan dengan keluarga kecilnya itu.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Sang presenter bahkan membahas kemungkinan rujuk. Namun, kembali membangun rumah tangga dengan Aldilla ditujukan oleh Indra Bekti demi kebaikan kedua putrinya.

Aldilla Jelita dan Indra Bekti

Photo :
  • Instagram @indybarends
Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

“Iya (belum move on). Kalau mau rujuk, ya pasti demi anak-anak sih,” kata Indra Bekti, saat ditemui di kawasan Radio Dalam kawasan Jakarta Selatan, Selasa 30 Mei 2023.

Sejak berpisah dari Aldilla Jelita, keduanya memang masih suka menghabiskan momen-momen berharga bersama. Seperti ketika Indra Bekti harus menjalani operasi mata, Aldilla masih dengan setia menemaninya di rumah sakit. Begitu juga saat Aldilla Jelita ulang tahun, Indra Bekti pun memberikan kejutan kecil dan ucapan untuknya.

Denny JA: Saatnya Jalankan Politik Move On Usai Putusan MK

Setelah sebulan resmi cerai dengan Aldilla, Indra Bekti mengaku masih belum mau membuka hati untuk orang lain. Kini, ia hanya mau fokus pada pekerjaan demi mencari nafkah bagi anak-anaknya.

“Aku lagi ngga mencoba membuka diri dulu, fokus sama anak-anak dulu. Jadi belum membuka diri sama yang lain juga,” ujar Indra Bekti.

Di sisi lain, pekerjaannya di dunia hiburan menuntut Indra Bekti untuk bertemu banyak rekan kerja wanita yang cantik-cantik. Namun, ia memastikan hanya menjalin hubungan sebagai teman dengan para wanita di sekitarnya.

“Aku dengan teman-teman wanita lain tetap berteman,” sambungnya.

Aldilla Jelita dan Indra Bekti

Photo :
  • IG @dhila_bekti

Sampai saat ini, komunikasi Indra Bekti dengan anak-anak melalui Aldilla Jelita masih terbilang lancar. Setiap kali merindukan keluarga kecilnya itu, Bekti segera menelepon Aldilla dan menanyakan kabar mereka.

"Komunikasi setiap hari aku coba pantau anak-anak seperti apa. Ke bundanya juga, soal kesehatannya kadang bunda tuh kalau kecapean atau apa. Ya walaupun kita terpisah seperti ini tapi silaturrahmi tetap kita jalani," tandasnya.

Sebagai informasi, Aldilla Jelita telah menggugat cerai Indra Bekti pada 27 Februari 2023. Perceraian itu sempat menjadi perbincangan publik karena Indra Bekti saat itu masih dalam masa penyembuhan setelah operasi pecah pembuluh darah di kepalanya pada Desember 2022.

Terkait penyebab perceraian, keduanya mengaku sudah tidak sejalan lagi dan punya sudut pandang berbeda soal rumah tangganya. Akhirnya, Indra Bekti dan Aldilla Jelita resmi bercerai pada 17 April 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya