Ketiaknya Dicibir Tak Mulus, Yura Yunita Pilih Beri Respons Positif

Penampilan Yura Yunita di panggung BNI Java Jazz Festival 2022
Sumber :
  • IG @javajazzfest

VIVA Showbiz – Penyanyi solo wanita ternama Tanah Air, Yura Yunita belum lama ini menarik perhatian banyak netizen karena unggahan di Instagram pribadinya. Yura membuat unggahan untuk merespons pernyataan miring dari warganet yang mengarahkan cibiran kepada dirinya.

7 Tips Pakai Sunscreen yang Tepat, Dijamin Bisa Hempas Komedo

Para netizen itu diketahui menuliskan komentarnya yang menyebut ketiak Yura tak mulus.Yura mengunggah video yang menampilkan ia dengan percaya diri tengah memperlihatkan bagian ketiaknya.

Dalam video itu, Yura tampak tersenyum ke arah kamera. Ia pun tampak menampilkan beberapa komentar miring dari warganet yang mencibir ketiaknya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Harus Dicegah Sejak Dini, Inilah Masalah Kulit yang Rentan Dialami oleh Wanita Hamil

Yura Yunita

Photo :
  • dok pri

"Tapi emang bener ketek teh yura gak muluus ituu," tulis warganet. 

5 Dampak Buruk Stres Buat Kesehatan Kulit, Penuaan Dini Hingga Bikin Kusam

"Artis juga manusia ternyata yaa, item kaya kita2," tulis warganet lain.

"Kok pede sin angkat2 ketek padahal ga mulus," tulis warganet.

Yura Yunita

Photo :
  • IG @yurayunita

Tidak hanya bagian ketiak, dalam video itu Yura juga memperlihatkan beberapa bagian tubuh lain yang tidak mulus serta ada juga lipatan lemak.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Yura memberi pernyataan positif agar lebih mencintai diri sendiri dan tidak menjatuhkan orang lain.

"Iya ketiakku memang ga mulus. Banyak juga hal lain di tubuhku yang menurut orang-orang ada kurangnya. Jerawat yang hilang & muncul lagi setiap bulan (perempuan pasti ngerasain banget deh), perut berlipat, dll. Iya, aku memang ga sempurna, tapi aku berusaha terus merawat & berproses jadi versi terbaik untuk diriku sendiri," tulis Yura Yunita dikutip VIVA, Selasa, 30 Mei 2023.

Bagi Yura, ketidaksempurnaan itu justru membawa banyak hal baik. Meski tidak mulus, namun Yura merasa mendapat banyak hal penting dari ketiaknya tersebut.

Wanita asal Bandung itu menekankan tentang betapa pentingnya mengenali diri sendiri dan terus berusaha menjadi manusia yang lebih baik.

"Buat aku, ketidaksempurnaan itu justru banyak bawa hal hal baik di hidup aku. Walau ngga mulus, tapi ketiak satu satunya yang aku miliki ini, punya banyak peran yang ternyata sepenting itu untuk hidup aku," tulis Yura.

Yura Yunita

Photo :
  • Rintan PS/VIVA.co.id

"Buat aku yang tepenting bukanlah seberapa “sempurna” itu, tetapi seberapa kenalnya aku dengan diriku sendiri. Karena hanya kita yang mengenal setiap langkah yang kita lewati. Selama terus berusaha jadi a better version of yourself, no one can stop you," tambahnya.

Video itu menggunakan backsound lagu Yura sendiri yang berjudul Tutur Batin.

Selama ini, Yura dikenal sebagai penyanyi yang selalu memberi pesan positif tentang mencintai diri sendiri, baik itu lewat lagu, video klip, bahkan aksi panggungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya