Kabar Duka, Penyanyi Dangdut Senior Connie Nurlita Meninggal Dunia

Pedangdut Connie Nurlita tutup usia
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Pedangdut senior Connie Nurlita dikabarkan meninggal dunia. Kabar ini diungkap oleh sahabat Connie yang juga aktris senior Lydia Kandou di akun instagram pribadinya.

Bikin Penggemar Khawatir Usai Umumkan Jalani Operasi, Atta Halilintar Ungkap Hal Ini

"Kembali shock, sahabat kita @connie_nurlita sayang hari ini dipanggil Tuhan," tulis Lydia Kandou di instagram storiesnya.

Dalam unggahan itu diketahui, Connie Nurlita meninggal dunia pada Selasa 30 Mei 2023. Lydia Kandou juga sempat membagikan sejumlah potret kenangannya bersama dengan penyanyi dangdut senior tersebut pada Natal tahun 2022 lalu.

Murka Disebut Orang Terkaya di Indonesia, Honor Inul Daratista Ternyata Kalahkan Gaji Pokok Presiden

Dalam video yang diunggah di akun instagram storiesnya terlihat Connie Nurlita menggunakan atasan berwarna hitam dan celana berwarna brown dengan sling bag warna nude. Connie bersama dengan Herman saling bernyanyi lagu lawas.

Ungkap Keinginan Dengar Capres-Cawapres Ngaji, Bibir Kartika Putri Jadi Sorotan Netizen

"Kenangan natal 2022 alm @connie_nurlita di rumah alm Herman," tulis Lydia Kandou.

Sementara itu, manajemen Connie Nurlita mengungkap kepada awak media bahwa Cinnie meninggal dunia pada Selasa pagi kemarin.

"Kejadian sekitar pukul 08.00-09.00 WIB. Awalnya masih sehat, tadi pagi sehat," kata salah satu pihak managemen kepada awak media, Selasa 30 Mei 2023.

"Beliau tidak sakit sama sekali. Serangan jantung tadi pagi," sambungnya.

Kepergian pedangdut senior Connie Nurlita yang mendadak diungkapnya memang membuat pihak keluarga syok.

"Karena meninggalnya bukan karena sakit, dadakan, shock sekali keluarganya. Dan sampai sekarang kondisi keluarga masih sangat shock. Perintah keluarga untuk tidak memposting apapun," jelas dia.

Sebagai informasi, mendiang Connie Nurlita mengawali karier bermusik dangdut di masa yang sama dengan Ikke Nurjanah. Namanya kemudian mencuat dengan lagu 'Ayang-Ayangmu' yang jadi single pembuka album Campursari Nusantara Vol.1. 

Usai itu, Connie Nurlita mengeluarkan karya terbaru keempat dari Connie Nurlita, setelah sebelumnya merilis 'Ayang-Ayangmu', 'Gigi Mundur', dan 'Melawan Sepi'.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya