Bebi Silvana Ungkap Detail Alasan Keluar dari Rumah Opick, Soal Gono Gini?

Bebi Silvana.
Sumber :
  • Instagram/bebi.silvana

VIVA Showbiz – Istri penyanyi religius yang dikenal melalui singel Tombo Ati, Opick yakni Bebi Silvana belakangan ini tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya beberapa waktu lalu dia sempat memposting unggahan tentang dirinya yang pergi keluar rumah Opick.

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Tak sampai di situ saja, dalam unggahan instagramnya itu, Bebi Silvana juga sempat menuturkan tentang sosok orang yang ingin menyingkirkannya dan anak-anaknya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"Kita hidup tanpa gangguan, kedzoliman, hasad, iri dengki dan tidak ada orang lagi yang berusaha ingin menyingkirkan kita. Kalian akan hidup di rumah bunda, rumah lama bunda di Bandung, tanpa numpang yang selama ini terjadi, Kita Pulang Ke Rumah Sendiri Nak," tulis Bebi Silvana dalam unggahannya di Instagram @bebi.silvana, dikutip Kamis 25 Mei 2023 lalu.

Ayahanda Teuku Ryan Angkat Bicara Soal Masalah Rumah Tangga Anaknya dengan Ria Ricis

Bebi Silvana dan Opick

Photo :
  • IG @bebi.silvana

Sontak saja publik mencium dugaan keretakan rumah tangga Opick dan Bebi Silvana kala itu. Meski sudah kembali ke rumah Opick, Bebi Silvana akhirnya angkat bicara mengenai persoalan yang membelitnya.

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Dalam sebuah acara yang dipandu oleh Feni Rose, istri ketiga yang dinikahi Opick ini dirinya sempat bersitegang dengan sang suami lantaran masalah gono gini Opick dengan mantan istrinya, Dian Rositaningrum.

"Saya sempat bicara masa lalu sebelum menikah, katanya sudah berakhir begitu saja tidak ada persoalan dengan mantan istrinya, tapi kenapa setelah menikah saya digiring lagi ke masuk persoalan mas Opick. Ini kan sudah masa lalu dan berlalu, kalau masih ada gono-goni, ya diselesaikan dengan baik-baik," ujar Bebi Silvi melansir tayangan YouTube.

Opick dan Bebi Silvana

Photo :

Lebih lanjut, diungkap Bebi, seharusnya mantan istri Opick itu tau dan paham dengan posisinya. Terlebih lagi dia menikah dengan Opick cara yang baik-baik.

"Dan mantannya harusnya paham, mas Opick sudah menikah dengan saya, maka saling menghormati sama-sama perempuan. Saya juga bukan merebut mas Opick dari tangan beliau," kata dia.

Bebi juga menyoal tentang aset yang dimiliki oleh Opick. Dia berharap agar aset-aset itu bisa dibagikan secara adil.

"Rumah yang saya tempati ini mau diambil juga (sama Dian) saya pikir kan itu ada bagian-bagiannya. Kalau memang mau diambil kan harus adil gitu. Saya pengennya, kalau memang ada miliknya ayo kembalikan. Saya ini mau berumah tangga bukan mau hartanya," ujar dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya