Meninggal Dunia Gegara Serangan Jantung, Ini Profil Connie Nurlita

Connie Nurlita
Sumber :
  • IG @connie_nurlita

VIVA Showbiz - kabar duka datang dari dunia musik, Connie Nurlita dikabarkan meninggal dunia pada Selasa 30 Mei  2023. Kabar tersebut dibenarkan oleh sahabat terdekatnya Novan.

Pernah Viral, Bocah Penjual Snack di Pontianak Meninggal karena Kecelakaan Usai Berjualan

Connie Nurlita meninggalkan gegara serangan jantung. Pasalnya penyanyi dangdut senior tersebut meninggal secara mendadak. Hal itu disampaikan langsung oleh Novan. "Beliau tidak sakit sama sekali. Serangan jantung tadi pagi,"

- Profil Connie Nurlita

Jirayut Ungkap Alasan Kariernya yang Mandek di Negara Asalnya

Connie Nurlita

Photo :
  • IG @connie_nurlita

Connie Nurlita lahir pada 10 Juni 1972, ia merupakan menyanyi dangdut dan meninggal dunia karena serangan jantung di usia 51 tahun. Ia sudah malang melintang di industri musik dangdut. Namanya mulai dikenal saat meluncurkan lagu 'Ayang-Ayangmu'. Lagu tersebut merupakan single pertama.

Bukan Jadi Penyanyi Dangdut, Cita-cita Jirayut Ternyata Mendambakan Pekerjaan Ini

Selain itu juga, Connie Nurlita pernah berkolaborasi dengan beberapa penyanyi lain seperti Ndarboy Genk hingga Didi Kempot. Meskipun dirinya sudah jarang tampil di televisi, namun ia juga sibuk manggung off air.

Tepatnya pada tahun 2022. Connie Nurlita merilis lagu selanjutnya yang berjudul 'Ular Kobra'. Di tahun yang sama ia juga miris lagu yang berjudul 'Sepatu'.

Pedangdut Connie Nurlita tutup usia

Photo :
  • Instagram

Akan tetapi kabar mengejutkan, Connie Nurlita meninggal dunia gegara serangan jantung. Novan menceritakan kronologi Connie Nurlita meninggal dunia.

"Tapi tadi pagi dia lagi mau olahraga, tiba-tiba dapat serangan (jantung) dan meninggal di mobil saat mau di bawa ke rumah sakit," kata Novan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya