Virgoun Berniat Datang ke Pengadilan untuk Sidang, Inara Rusli Malah Absen

Virgoun dan Inara
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Sidang perceraian Inara Rusli dan Virgoun akan ditunda hingga minggu depan, 7 Juni 2023, karena keduanya tidak hadir hari ini dan hanya diwakili oleh kuasa hukum. Agenda pada sidang kali ini diisi dengan membahas pemeriksaan surat kuasa sekaligus beberapa poin yang diajukan oleh Inara dalam gugatannya.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Sayangnya, Inara Rusli dan Virgoun sama-sama absen sehingga diharapkan pada penjadwalan ulang sidang di minggu depan bisa sama-sama datang untuk mediasi secara langsung. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"Pada hari ini Rabu 31 mei 2023 sudah dilaksanakan sidang beragendakan pemeriksaan secara administrasi kedua belah pihak. Kemudian majelis hakim menanyakan prinsipal keduanya tak hadir," kata Wijayono Hadi Sukrisno, selaku kuasa hukum Virgoun, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu 31 Mei 2023.

Tiba di Pengadilan Agama, Ayah Teuku Ryan Siap jadi Saksi Sidang Cerai Anaknya dengan Ria Ricis

Inara Rusli

Photo :
  • TikTok @inara_rusli

"Sidang ditunda dan digelar kembali 7 Juni dengan pemanggilan kedua belah pihak baik penggugat maupun klien saya, Virgoun, hadir dengan agenda mediasi langsung," sambungnya.

Perubahan Penampilan Virgoun Bikin Netizen Pangling: Kurusan

Sang pengacara mengungkapkan bahwa hari ini sebenarnya Virgoun sudah berniat baik untuk datang ke pengadilan dan bertemu dengan Inara Rusli. Ia bahkan sudah tiba di parkiran Pengadilan Agama Jakarta Barat, namun kembali pulang setelah tahu Inara tidak datang.

"Virgoun ada di depan sini tadi, di parkiran. Jadinya kalau Virgoun hadir prinsipal lain ngga hadir, (sidang) ngga bisa dilaksanakan. Jadi akhirnya Virgoun minta izin tetap meninggalkan pengadilan karena ke sini juga ngga digelar agendanya. Akhirnya pulang," jelas Wijayono.

Inara Rusli

Photo :
  • Ig @renieffendi24

Menurut pengacara itu, kliennya sudah beritikad baik untuk datang dan bermediasi demi mencari jalan keluar terbaik untuk rumah tangganya. Virgoun pun siap bertemu dengan Inara sesuai perintah dari majelis hakim.

"Tadi sudah datang ke sini dengan itikad baik untuk mediasi, karena prinsipal lain ngga hadir akhirnya sidang ditunda," ujarnya.

Virgoun dan Inara

Photo :
  • Tangkapan layar

Sementara itu kuasa hukum Inara Rusli, di tempat terpisah, mengatakan bahwa kliennya berhalangan hadir ke persidangan karena sibuk mengurus anak-anaknya di rumah.

"Bahwa Inara tidak bisa datang karena terkait kebutuhan anak-anaknya," ujar Arjana Bagaskara, pengacara Inara Rusli.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya