Anak-anak Pilih Tinggal Bersama Ari Wibowo, Inge Anugrah: Saya Ikhlas

Ari Wibowo dan Inge Anugrah
Sumber :
  • Instagram @ariwibowo_official

VIVA Showbiz - Dalam proses perceraian, anak-anak lebih memilih untuk tinggal bersama Ari Wibowo, Inge Anugrah pun mengaku ikhlas dengan pilihan mereka.

Gara-gara Hal Ini, Cuitan Kemal Palevi Soal Vlog Cerai Ria Ricis Diungkit Lagi

Dilansir Intip Seleb, Kamis 1 Juni 2023. Dalam beberapa kesempatan, Inge Anugrah sempat menyinggung sikap Ari Wibowo yang melarang dirinya untuk memasak untuk anak-anaknya dan hanya diperbolehkan mengirim makan lewat aplikasi ojek online. Scroll lebih lanjut ya.

Viral Momen Ari Wibowo Ogah Salaman dengan Inge Anugrah Saat Hadiri Sidang Cerai

Photo :
  • Instagram @lambee.pedes
Babak Baru Drama Teuku Ryan-Ria Ricis, Sang Adik Unggah Doa Sang Kakak Agar Dijauhkan dari Setan

"Pengennya sih gitu (memasak untuk anak-anak). Tapi kata Ari suruh rantangin aja (kirim) pakai gojek. Padahal maunya makan bareng," ungkap Inge Anugrah sambil menangis

Kini Inge Anugrah diundang ke podcast Feni Rose, ketika disinggung soal pilihan anaknya yang membutuksna tinggal bersama Ari Wibowo ketimabng dengan dirinya. Ia pun mengaku tidak keberatan atas pilihan mereka.

Bikin Mewek, Megumi Masih Ingat Saat Desta dan Natasha Rizky Berantem

"Enak banget lah rumahnya. Jadi aku gak keberatan mereka (anak-anak) di sana. Bahkan ya nikmatilah, itu rumah kalian," kata Inge Anugrah dilansir dari TikTok @cilikayune, Kamis 1 Juni 2023.

Meskipun dirinya sangat ikhlas dengan keputusan anak-anaknya, namun tangis wanita berusia 42 tahun tersebut pecah. Karena ia membayangkan jika mereka hidup bersamanya maka nasib tidak akan jelas. "Kalau ikut sama aku, aku kan masih nggak jelas gimana."

Ari Wibowo ditemui usai sidang mediasi perceraiannya dengan Inge Anugrah

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Pada momen Inge Anugrah menangis ketika membicarakan anak-anaknya yang lebih memilih untuk tinggal bersama Ari Wibowo meskipun dirinya mengaku sangat ikhlas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya