Fan Meeting Kim Mingue di Jakarta Janjikan Pengalaman Tak Terlupakan

Kim Mingue
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz –  Kim Mingue, aktor terkenal asal Korea Selatan, akan mengadakan fan meeting pertamanya di Jakarta, Indonesia pada tanggal 17 Juni 2023. Fan meeting yang bertajuk Smile With Kim Mingue ini akan digelar di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan. Dalam acara tersebut, Kim Mingue akan bertemu dan menyapa penggemarnya. Antusiasme para penggemar sangat tinggi, dan Blend Company, sebagai promotor, berkomitmen untuk memperkuat hubungan antara para talenta Korea Selatan dan penggemar di Indonesia.

Janji Bakalan Ke Indonesia Lagi, Day6 Kode Bakal Gelar Konser Tahun Depan?

Setelah sebelumnya bekerjasama dalam proyek menjadi duta merek produk FMCG, Blend Company ingin memberikan kesempatan kepada penggemar Kim Mingue di Indonesia untuk berinteraksi lebih dekat dengannya. Selain Jakarta, Kim Mingue juga telah mengadakan fan meeting di Manila dan Bangkok. Scroll lebih lanjut ya.

Sungsoo Park, CEO Blend Company, mengatakan, "Sebagai rumah produksi kreatif di Indonesia, kami selalu berusaha menyajikan konten yang menarik secara cepat dan akurat. Dengan tim berpengalaman di bidang kreatif, produser, dan editor dari Indonesia dan Korea, kami akan membuat acara Smile With Kim Mingue menjadi momen yang mengesankan bagi para penggemar di Indonesia."

Gelar Fan Sign Perdana di Jakarta, Member Day6 Kagum dengan Penggemar Gegara Hal Ini

Kim Mingue, aktor berbakat asal Korea Selatan, telah menerima sejumlah penghargaan, termasuk Excellent Actor dan Best Couple Award dari acara penghargaan 2022 SBS Drama Awards atas perannya dalam serial Business Proposal. Ia juga dikenal oleh penggemarnya melalui perannya dalam serial drama Signal pada tahun 2016.

Gelar Album Fan Sign, Sungjin Day6 Ungkap Momen Lucu Saat Pembuatan Album Fourever

Kim Mingue juga mencuri perhatian penggemarnya dengan penampilannya dalam serial drama Korea berjudul The Heavenly Idol yang terdiri dari 12 episode. Kabarnya, serial drama tersebut merupakan proyek terakhir sebelum Kim Mingue menjalani dinas militer.

Kim Mingue

Photo :
  • ist

Penggemar yang ingin bertemu dengan Kim Mingue dapat membeli tiket fan meeting ini dengan harga mulai dari Rp950 ribu. Keuntungan yang akan didapatkan penggemar antara lain foto grup bersama sang aktor, poster bertanda tangan, photocard bertanda tangan, dan sesi perpisahan.

Tiket untuk fan meeting pertama Kim Mingue telah tersedia untuk dibeli melalui aplikasi atau website tiket.com mulai tanggal 19 Mei 2023. Untuk informasi lebih lanjut mengenai fan meeting "Smile With Kim Mingue" dan acara lainnya, dapat mengikuti akun media sosial @blend_company.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya