Deretan Aktor KPop Sukses Gelar Fan Meeting di Indonesia Pada Tahun 2023

Kim Seon Ho.
Sumber :
  • Instagram @mecimapro

JAKARTA – Budaya KPop atau Korean Pop saat ini semakin banyak digemari oleh masyarakat dunia khususnya Indonesia. Korea Selatan berhasil menumbuhkan citra positif untuk masyarakat dunia yang tergambar dalam KPop dan aspek-aspek lainnya. Baik itu musik, drama series, ataupun film asal Korea Selatan digemari oleh banyak orang khususnya di Indonesia.

Sempat Jualan Takjil, Epy Kusnandar 'Preman Pensiun' Kembali Ditangkap Polisi

Karena kesuksesannya itu, maka tak heran jika banyak artis-artis atau Idol KPop yang mengadakan fan meeting untuk bertemu dengan para penggemar di berbagai negara di dunia.

Salah satu negara yang kerap disinggahi artis-artis Korea untuk fan meeting adalah Indonesia. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Epy Kusnandar Pemeran Kang Mus Preman Pensiun, Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba

Pada tahun 2023 ini, sederet aktor ternama Korea datang ke Indonesia dan sukses menggelar fan meeting, siapa sajakah mereka? Berikut informasinya:

Lee Jae Wook

Kemenhub Siapkan Sanksi untuk Pejabatnya yang Goda-Ajak YouTuber Korsel ke Hotel

Lee

Photo :
  • 631158

Aktor asal Korea Selatan, Lee Jae Wook menggelar acara fan meeting bertajuk 2023 LEE JAE WOOK ASIA TOUR FAN MEETING (FIRST) IN JAKARTA.

Acara itu diselenggarakan pada Sabtu 25 Februari 2023 di The Kasablanka, Lee Jae Wook membuka acara fan meeting dengan cover lagu kenamaan dari penyanyi Paul Kim berjudul Everyday Every Moment.

Dalam acara itu, Lee Jae Wook juga dibuat terkejut oleh para penggemar yang hadir pada malam hari ini lantaran banyak yang fasih berbahasa Korea.

"Tunggu tunggu kok pada bisa bahasa Korea," kata Lee Jae Wook terkejut.

Kim Soo Hyun

Kim

Photo :
  • 1380136

Aktor ternama asal Korea Selatan, Kim Soo Hyun menggelar acara fanmeeting bertajuk Nice to meet you! di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD pada Minggu, 14 Mei 2023.

Aktor yang membintangi banyak drama salah satunya My Love from the Star itu merasa sangat senang bisa bertemu dan melihat antusias penggemar di Indonesia.

Di atas panggung fan meeting itu, Kim Soo Hyun bercerita mengenai banyak hal. Ini bukan kali pertama Kim Soo Hyun datang ke Indonesia, sebelumnya sudah pernah pada tahun 2014 lalu.

Pria kelahiran Seoul itu mengaku merasa sangat senang bisa datang kembali ke Indonesia. 

"Sebelumnya saya datang ke Filipina, Thailan untuk acara, dan karena ini visit kedua saya ke Indonesia setelah kurang lebih 10 tahun, jadi saya menganggapnya sangat spesial dan excited," katanya.

Kim Seon Ho

Kim

Photo :
  • 1369712

Kim Seon Ho sukses menggelar acara fan meeting perdananya di Jakarta. Fan meeting yang bertajuk  Kim Seon-ho Asia Tour in Jakarta itu digelar selama dua hari, 2-3 Juni 2023, di Tennis Indoor Senayan.

Sejak para Seonhohada alias penggemar Kim Seon Ho memenuhi lokasi, suara gemuruh tak berhenti bergema. Hingga tiba saatnya sang bintang yang ditunggu pun tampil.

Kim Seon Ho bahkan memuji para penonton yang bernyanyi Indonesia Raya sebelum fan meeting dibuka.

"Pada saat kalian bernyanyi lagu kebangsaan, saya kaget kalian bernyanyi sangat bagus. Kalian luar biasa!" ucapnya.

Sebagai informasi, tingginya animo masyarakat Indonesia terhadap budaya Korea membentuk KOCCA (Korea Creative Content Agency) selaku lembaga pemerintah Korea Selatan yang berdedikasi untuk mempromosikan budaya dan konten Korea secara global.

KOCCA memiliki kantor perwakilan di Indonesia bersama Korean Cultural Center, dan beberapa pihak lainnya menggagas KOREA 360, sebuah exhibition yang bertujuan untuk memperkenalkan budaya Korea secara otentik dan lengkap yang bisa dinikmati oleh masyarakat di LOTTE MALL Jakarta. 

Untuk memperluas pengenalan Budaya Korea, baru-baru ini KOCCA Indonesia menjalin kerjasama dengan iStyle.id sebagai platform e-commerce yang berkomitmen untuk menyediakan berbagai produk beauty, fashion, dan lifestyle Korea.

iStyle.id juga menghadirkan pengalaman baru untuk mengakses KOREA 360 secara online sejak 24 Mei 2023 lalu.

Dengan adanya kerja sama ini, produk yang tadinya hanya tersedia di KOREA 360 dan hanya bisa dinikmati secara offline di LOTTE MALL Jakarta dan kawasan Jakarta sekitarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya