Tak Punya Harta Selama Menikah dengan Ari Wibowo, Inge Anugrah akan Lakukan Ini

Inge Anugrah.
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Proses sidang cerai antara Ari Wibowo dengan Inge Anugrah kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, hari ini Senin 12 Juni 2023. Dalam agenda sidang hari ini, diungkap kuasa hukum Inge Anugrah, Sapar Sujud sempat membahas tentang harta.

Masih Dimusyawarahkan, Putusan Sidang Cerai Ria Ricis-Teuku Ryan Ditentukan Besok

Seperti diketahui, selama menikah Ari Wibowo dan Inge Anugah sempat melakukan perjanjian pra nikah. Perjanjian pra nikah itu diketahui mengatur pisah harta antara suami dan istri. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Alhasil dari perjanjian pra nikah itu, Inge Anugrah tidak mendapatkan harta sama sekali ketika berpisah dengan Ari Wibowo.

Jelang Putusan Sidang Cerai, Teuku Ryan Tulis Pesan Haru Buat Anak

Inge Anugrah.

Photo :
  • Instagram @inge_anugrah

Terkait dengan hal ini, Sujud mengaku pihaknya tengah memperjuangkan hak untuk kliennya.

Putusan Sidang Cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan Dibacakan Hari Ini

"Itu yang kami perjuangkan pemisahan harta karena bukan dari semuanya. Pasal 13 20 itu masih bisa dibatalkan," kata dia mengutip tayangan YouTube.

Diungkap Sujud bahwa perjanjian pra nikah itu sangat memberatkan Inge Anugrah selaku kliennya.

Sebab selama menikah dengan Ari Inge tidak mendapatkan harta apapun dari suaminya. Inilah yang akan tengah diperjuangkan kuasa hukum Inge agar kliennya mendapatkan haknya.

Ari Wibowo dan Inge Anugrah

Photo :
  • Instagram @ariwibowo_official

"Sangat memberatkan. Jadi mba inge tidak punya apa-apa dari perkawinan dengan mas Ari maka dari itu kami meminta hakim untuk memutus perkara ini dengan seadil-adilnya supaya mba Inge mendapat haknya terhadap harta itu," kata dia.

"Sesuai dengan Perma nomor 3 tahun 2017 terhadap perempuan yang menghadapi hukum, hakim yang punya kewenangan untuk menentukan. Meski sudah ada perjanjian pisah harta. Tidak ada (harta atas nama Inge) sama sekali (selama pernikahan)," sambung Sujud.

Sebelumnya dalam podcastnya bersama dengan Richard Lee, Inge Anugrah mengaku bahwa dirinya harus memulai lagi dari nol untuk membiayai dirinya.

Inge Anugrah.

Photo :
  • Instagram

"Ujungnya aku harus start from zero. Gak apa-apa, aku gak takut untuk kerja keras, harus tetap semangat," kata Inge.

Untuk menafkahi dirinya saat ini ada beberapa keahlian yang dipergunakannya misalnya dengan membuat kue yang ternyata mendapat sambutan hangat dari orang-orang. 

"Sampai ada momen dimana kerjaan aku di belakang oven saja seharian. Kalau sudah kayak gitu aku nggak lagi karena waktu aku sama anak-anak ngaco jadinya," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya