Pelaku yang Membully Ameena Anak Atta-Aurel Akhirnya Minta Maaf

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.
Sumber :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

Jakarta – Pelaku yang membully putri sulung pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta akhirnya membuat permintaan maaf. Seperti diketahui, sebelumnya pelaku disebut Atta sempat enggan untuk meminta maaf meski telah diketahui identitasnya. 

Remaja di Mamuju Tikam Temannya 28 Kali hingga Tewas karena Kesal Sering Dibully

Atta Halilintar juga baru-baru ini mengungkap identitas sang pelaku kepada publik. Pelaku diketahui bernama Emmy Rismauli L. Tobing yang berprofesi sebagai guru dan merupakan istri dari seorang polisi. 

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Photo :
  • Instagram @aurelie.hermansyah
Viral! Pria Diamuk Massa Usai Cabuli Enam Anak Laki-laki di Cengkareng Jakbar

Setelah kasusnya viral karena menghujat Ameena, kini sang pelaku akhirnya membuat permintaan maaf atas apa yang telah dilakukannya. Di mana ia selalu menghujat Ameena dengan komentar yang tidak pantas dan bahkan menyebut Ameena sebagai anak down syndrom. 

“Saya ingin meminta maaf dengan setulus-tulusnya dan sedalam-dalamnya. Saya menyesali atas perbuatan saya yang merugikan banyak pihak, terutama bang Atta dan Ameena Hanna Nur Atta,” ucap pelaku yang dikutip dari video di Instagram @lambe__danu pada Rabu, 14 Juni 2023. 

Tega! Ibu di Rohil Cekoki Anak Tiri Kopi yang Dicampur Racun Tikus

“Saya meminta maaf ya sayang, sehat-sehat Ameena, panjang umur, semakin pintar, jadi anak solehah,” sambungnya. 

Menurut penuturannya, pelaku tidak memiliki motif apa-apa saat memberikan komentar negatif kepada Ameena dan mengaku hanya iseng. Pelaku pun mengaku menyesal telah melakukan hal tersebut yang menjadi sebuah kesalahan besar. 

“Saya sama sekali tidak ada motif apapun saya berkomentar di dalam video Ameena iseng-iseng dan beranggap tidak berdampak apa-apa, tapi saya ternyata sudah membuat kesalahan besar karena tidak ada unsur apa-apa tapi ternyata saya membuat kesalahan besar karena ada unsur-unsur hinaan, cacian bahkan berdampak fitnah, pencemaran nama baik sampai mbak Aurel sakit hati sebagai ibu,” ungkapnya. 

Sebagai sesama ibu yang memiliki anak, pelaku mengaku turut merasakan apa yang dirasakan Aurel Hermansyah yang sakit hati jika anaknya diperlakukan negatif oleh orang lain. 

“Saya pun juga sebagai ibu menyadari bagaimana sakit hati mbak Aurel jika anaknya diperlakukan seperti Ameena,” ucap pelaku. 

Ameena kena bully haters

Photo :
  • Instagram @attahalilintar

Pelaku juga mengatakan bahwa dirinya tak menyangka bahwa suaminya yang merupakan anggota Polri sampai terbawa-bawa dalam kasus tersebut. Padahal sang suami tidak tahu sama sekali perbuatan yang telah dilakukannya. 

Pelaku pun berjanji tidak akan melakukan hal itu lagi dan akan menjaga etika serta perbuatannya agar hanya melakukan hal-hal yang baik dan positif saja. 

“Saya benar-benar menyadari kesalahan saya, saya sangat menyesal dan saya berjanji untuk menjaga etika ketikan akhlak tangan saya untuk berpositif saja,” tandasnya. 

Tak lupa, pelaku juga meminta maaf kepada kesatuan Polres Payakumbuh dan kesatuan Bhayangkari se-Indonesia atas apa yang telah dilakukannya dan membuat nama institusi tercoreng. Begitu ji]uga dengan sekolah tempatnya bekerja sebagai guru yakni SMPN 2 Siantar. 

Terakhir, pelaku juga menyatakan permintaan maafnya kepada para penggemar Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah serta Ameena. 

“Buat fans-fans Atta Halilintar, Ameena dan Aurel Hermansyah yang merasa tersakiti atas ketikan komentar yang membuat,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya