Lagu Messi Buatannya Dipakai FIFA, Aldi Taher Sebut Lantaran Berkat Baca Al Quran

Aldi Taher buat lagu tentang Messi
Sumber :
  • YouTube

JAKARTA – Aldi Taher lagi-lagi menjadi sorotan para pengguna media sosial. Kali ini, lagu yang dibuatnya untuk pesepakbola asal Argentina Lionel Messi

Bukti Sahih Timnas Indonesia U-23 Tak Layak Dihukum Penalti

Mantan suami Dewi Perssik itu diketahui menciptakan lagu tersebut setelah beredar kabar pemain berjuluk La Pulga tersebut tidak ikut rombongan Timnas Argentina melawan Timnas Indonesia dalam FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada 19 Juni 2023.

Memang belum ada kepastian mengenai keikutsertaan Messi ke Indonesia. Tapi, di media sosial tak sedikit suara kekecewaan muncul. Berdasarkan itu kemudian Aldi Taher menciptakan lagu.

Erick Thohir: Timnas Indonesia Punya Generasi Emas

Lagu berjudul Why Mister Messi Why itu sendiri berisi sebuah rayuan untuk sang pemain sepak bola dunia ini agar ikut datang ke Indonesia saat tim Argentina bertandang ke Jakarta nanti. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Menariknya, lagu ciptaan Aldi Taher ini kemudian juga digunakan oleh lembaga tertinggi organisasi persepakbolaan dunia FIFA. Melalui akun media sosial FIFA, menjadikannya lagu untuk video kumpulan aksi Messi lengkap dengan menggunakan bahasa Indonesia.

Timnas Indonesia U-23 Banjir Ucapan Terima Kasih dari Netizen

Megabintang Timnas Argentina Lionel Messi jebol gawang Australia

Photo :
  • AP Photo/Ng Han Guan

"Abang kita semua, Leo Messi," tulis FIFA dalam keterangannya di media sosial TikTok FIFA. 

Sontak saja, nama Aldi  Taher langsung ramai diperbincangkan warganet. Menyusul dengan lagunya yang digunakan oleh FIFA di media sosialnya, Aldi Taher mengaku bersyukur.

"Jadi saya cuma bisa bilang alhamdulillah. Saya nggak nyangka. Saya juga bingung kenapa bisa diposting," kata dia mengutip tayangan YouTube.

Lebih lanjut, mantan kekasih Nadia Vega ini juga mengaku lagunya digunakan oleh FIFA tak lepas dari membaca Al Quran.

Aldi Taher buat lagu tentang Messi

Photo :
  • YouTube

"Alhamdulillah, karena efek baca Al-Quran," ujar Aldi Taher.

Sementara itu, dengan digunakannya lagu berjudul Why Mister Messi Why itu, Aldi Taher berharap Messi bisa ikut rombongan timnas Argentina untuk menggelar pertandingan uji coba melawan timnas Indonesia.

"Gue terharu sih, yang jelas ini adalah doa supaya Insya Allah Messi tetap jadi ke Indonesia. Indonesia ini indah, negara yang ramah, makanannya enak-enak," ujar Aldi Taher.

Sebagai informasi, bukan kali ini saja, Aldi Taher membuat lagu nyentrik. Sebelumnya Aldi Taher juga sempat membuat lagu berjudul Lesti Sayang Billar saat kasus dugaan KDRT yang menimpa Lesti Kejora ramai beberapa tahun silam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya