Fakta-fakta Kabar Yuni Shara Disebut Nikah Siri dengan Suami Maia Estianty

Yuni Shara, Maia Estianty, dan Irwan Mussry
Sumber :
  • Kolase

Jakarta – Belakangan ini kabar soal Yuni Shara disebut punya hubungan spesial dengan suami Maia Estianty sedang jadi perhatian publik. Hal ini terlihat dari sebuah unggahan di YouTube yang mengungkap kabar miring tersebut.

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

Dalam unggahan tersebut, akun itu menarasikan jika pengusaha kaya itu berselingkuh dari istrinya. Benarkah kabar tersebut? Jika hoax, bagaimana tanggapan kedua belah pihak? Simak fakta-faktanya berikut ini.

Irwan Mussry disebut selingkuh

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Yuni Shara disebut nikah sirih dengan suami Maia Estianty

Photo :
  • Tangkapan layar

Sebuah akun YouTube mendadak viral lantaran mengungkap tentang kabar miring antara Yuni Shara dan Irwan Mussry yang disebut telah nikah sirih. Video yang diunggah 31 Mei itu pun telah dilihat lebih dari 44 ribu.

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

Jerit Maia EStianty!! Yuni Shara Bongkar Pernikahan Sirinya Dengan Irawan Musri,” tulis akun tersebut, dikutip VIVA dari YouTube Daily News, Kamis, 15 Juni 2023.

Yuni Shara geram

Yuni Shara

Photo :
  • Instagram/yunishara36

Mendengar kabar tersebut, Yuni geram. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, ia memberi peringatan tegas kepada orang yang memberitakan berita bohong alias hoax.

Sebanyak orang menyukai kita, Sebanyak itu juga mungkin yang tidak menyukai kita. Kalaupun tidak suka yaaa..sah" saja atau boleh" saja... , asalkan jangan membuat berita berita yang tidak benar (HOAX) apalagi sampai menimbulkan fitnah,” tulis Yuni dalam sebuah caption.

Beberapa hari ini seliweran berita yang tidak berdasar alias ngarang. Dan saya merasa cukup terganggu. Buat para pembuat berita tersebut.., anda pasti juga tau bagaimana cara menghentikan berita tersebut. Sebelum legal saya menghubungi anda. Terimakasih,” tutupnya.

Reaksi Maia Estianty

Maia Estianty.

Photo :
  • Instagram @maiaestiantyreal

Mantan Raffi Ahmad itu mengaku sudah berkomunikasi dengan Maia Estianty. Sementara itu, dalam unggahannya di Instagram, Maia juga menyentil berita hoax yang beredar itu.

Di era digital ini, banyak sekali berita2 hoax, tapi sayangnya banyak yg lebih memilih percaya berita yang menyesatkan, plus ikut membully subyek yang lagi di beritakan… jangan2 ini yang di namakan fitnah dajjal… Jangan2, yg gw omongin ini juga hoax,” tulis Maia di caption Instagram.

Netizen terpancing

Netizen terpancing soal kabar Yuni Shara nikah sirih dengan Irwan Mussry

Photo :
  • Tangkapan layar

Meski sudah dibantah oleh kedua belah pihak, beberapa netizen justru terpancing dengan pemberitaan tersebut. Mereka yang terpancing mengungkapkan komentar di tayangan YouTube yang mengunggahnya.

Astagfirullah, mba Yuni tobat,adikmu SDH jelek perilakunya kknya lebih jelek prilakunya,ati ati karma,” komentar netizen di unggahan tayangan YouTube tersebut.
Tidak apa2 tidak ada yg salah klo seorang irwan mussry punya dua istri,” tambah yang lain.
“Sudah tidak heran lagi dgn Yuni Shara yg mendekati laki-laki kaya utk di jadikan suaminya sekalipun laki-laki tersebut suami orang atau suami temannya sendiri,” timpal yang lainnya.

Ditindak tegas

Yuni Shara

Photo :
  • Instagram/yunishara36

Minola Sebayang, selaku kuasa hukum Yuni Shara pun bakal menindak akun-akun penyebar hoax tersebut. Ibu dua anak itu tak segan-segan akan menempuh jalur hukum jika tidak ada itikad baik dari penyebar hoax. Ancaman ini terlihat dari sebuah akun yang berkomentar di tayangan YouTube Daily News.

Kami dari kantor Pengacara Minola Sebayang and Partners sebagai Penasehat Hukum dari yang bersangkutan Yuni Shara, memohon agar berita yang tidak benar ini agar segera untuk di takedown, dan mohon untuk akun YT ini yang membuat berita tersebut untuk segera memberikan permintaan maaf kepada Yuni Shara, jika tidak, maka kami akan melakukan upaya hukum, sebelumnya terimakasih,” kata akun Ameilia Herpina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya