Cerita Model Seksi Priscillia Hesty, Pahit dan Manis di Belakang Kamera

Priscillia Hesty
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Dalam industri hiburan, terdapat banyak cerita menarik tentang perjalanan karier individu yang berusaha meniti tangga kesuksesan. Salah satu cerita yang menarik perhatian adalah perjalanan Priscillia Hesty, seorang model seksi yang telah mencuri perhatian publik sejak berpartisipasi dalam ajang Miss Popular. 

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

Priscillia yang saat ini fokus bermain golf dan mengikuti kursus makeup untuk persiapan kegiatan pernikahan. Selain itu, Priscillia suka menjadi pusat perhatian. Maka itu menjadi alasannya untuk berpartisipasi dalam ajang Miss Popular. Scroll lebih lanjut ya.

"Alasan aku jadi model karena aku suka jadi pusat perhatian, kesan nya kalau difoto itu mata orang tertuju ama aku semua, apalagi untuk event. Kayak ada kepuasan sendiri, akhirnya aku ikut miss popular untuk nambah teman, pengalaman dan buat naikin value," ujarnya saat ditemui baru-baru ini.

Sosok Qin Huilan, Wanita 70 Tahun yang Jadi Bintang Catwalk di Paris Fashion Week

Setelah mengikuti ajang Miss Popular, Priscillia menceritakan bagaimana perjalanan kariernya sebagai model atau wanita seksi berkembang. Keterlibatannya dalam ajang tersebut meningkatkan tingkat ketenaran dan membuatnya semakin dikenal oleh banyak orang. Dalam industri ini, nilai jasa foto-foto yang diambilnya juga meningkat, meskipun dia sering diidentifikasi dengan citra sebagai model seksi.

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Namun, seperti halnya banyak model seksi lainnya, Priscillia juga menghadapi pengalaman yang tidak menyenangkan. Dia mengungkapkan banyak orang memiliki pandangan negatif terhadap model seksi, dan ada beberapa orang yang pernah menawarinya untuk melakukan hal-hal yang tidak pantas. 

"Ada beberapa orang juga yang dulu pernah nawarin aku untuk open booking. Tapi aku gak tanggepin, aku cuman bilang sama dia ubah mindset kamu. Gak selamanya cewek sexy itu jualan," katanya.

Priscillia Hesty

Photo :
  • ist

Priscillia juga mengungkapkan dia sering menerima pesan yang tidak pantas, seperti foto-foto tidak senonoh atau ajakan untuk melakukan panggilan video yang tidak pantas. Dalam menanggapinya, Priscillia memilih untuk tidak merespons dan langsung memblokir pengirimnya.

Priscillia juga menceritakan bagaimana menjadi model seksi telah mengubah hidupnya. Impiannya menjadi model sejak kecil akhirnya tercapai, dan dia sekarang dikenal oleh banyak orang. Banyak pengikut di media sosialnya mengikuti perkembangan kariernya. Priscillia berharap tidak menghakimi seseorang hanya berdasarkan penampilan luar.

"Aku jadi model karena keinginan ku sendiri sampai aku berada ditahap yang sekarang. I’m proud of myself, walaupun gak semua orang suka sama aku yah itu urusan mereka karena aku hidup bukan untuk membuat mereka terkesan," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya