Alami Obesitas, Selebgram Shindy Samuel Jalani Operasi Bariatrik

Selebgram Shindy Samuel
Sumber :
  • Instagram @rendyshindy_samuel

Jakarta – Selebgram Shindy Samuel belum lama ini mengungkapkan bahwa dirinya usai menjalani operasi Bariatrik. Hal itu terlihat dari unggahan Instagram story-nya @rendyshindy_samuel.

Ada Sabu dan Ekstasi saat Polisi Tangkap Artis Rio Reifan

Dalam beberapa unggahannya, ia memperlihatkan saat dirinya mau dioperasi Bariatrik. Terlihat dirinya ditemani beberapa rekan artis dan suaminya.

Dalam unggahan terbarunya, ia mengungkapkan rasa syukur karena selama proses operasi, banyak rekan-rekan yang memberikan dukungan kepadanya.

Chandrika Chika Bakal Jalani Rehabilitasi di BNN Lido

Selebgram Shindy Samuel jalani operasi bariatrik

Photo :
  • Instagram @rendyshindy_samuel

Ketika saya berbaring di rumah sakit, pasca operasi, saya tidak bisa tidak menyadari betapa diberkatinya saya memiliki teman-teman yang mendukung dan penuh kasih dalam hidup saya,” ungkapnya dalam sebuah caption, dikutip VIVA Selasa, 20 Juni 2023.

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Kepada mereka yang datang mengunjungi saya pada hari operasi bariatrik saya, saya selalu berterima kasih. Kepedulian dan perhatian Anda lebih berarti bagi saya daripada kata-kata yang bisa diungkapkan. Terima kasih telah ada untukku di setiap langkahku,” imbuhnya.

Dalam unggahannya di Instagram story, terlihat ada Ivan Gunawan, Caren Delano, Robby Purba, hingga Nathalie Holscher. Mereka dengan setia memberikan dukungan dan doa atas kesembuhan Shindy Samuel.

Selebgram Shindy Samuel dan Robby Purba

Photo :
  • Instagram @robbypurba

Dikutip dari unggahan Robby Purba di Instagram, ia mengaku tak sabar dengan perubahan berat badan Shindy Samuel. Meski begitu, kata dia hidup sehat adalah yang terpenting.

GAK SABAAAAR!!!!!! Menuju 50kg-nya Bunda @rendyshindy_samuel !!! Wohoooooo!!! Yang terpenting adalah hidup yang lebih SEHAT dan HAPPY ya bun… alhamdulillah operasi hari ini berjalan lancar, thanks to Daddy yang sudah izinin dan selalu dampingin Bunda. LOVESSSS!,” ujar Robby.

Sementara itu, teman sekaligus Brand Ambassador (BA) salah satu kecantikan milik Shindy Samuel, Nathalie Holscher berharap istri Rendy Samuel lekas sembuh setelah operasi Bariatrik tersebut.

“Syafakillah bunda shindy , semoga cepat pulih, peluk dan cium kasih sayang aku buat bunda,” ungkapnya.

Sebagai informasi, operasi bariatrik, juga dikenal sebagai bedah obesitas. Ini merupakan prosedur medis yang dilakukan untuk membantu seseorang yang mengalami obesitas berat dalam mencapai penurunan berat badan yang signifikan. 

Tujuan utama dari operasi bariatrik adalah mengurangi ukuran lambung atau mengubah pola pencernaan untuk membatasi asupan makanan dan merubah penyerapan nutrisi.

Sebelum Shindy Samuel, penyanyi sekaligus musisi ternama Melly Goeslaw lebih dulu melakukan operasi Bariatrik. Setelah operasi tersebut, Melly Goeslaw hanya mampu makan satu hingga dua sendok saja. Pasalnya, Melly Goeslaw kehilangan lambung sebanyak 85 persen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya