Lisa BLACKPINK Nonton Konser Bareng Pria, Benarkah Park Bo Gum?

Lisa BLACKPINK diduga nonton konser bareng Park Bo Gum
Sumber :
  • Koreaboo

Korea Selatan – Lisa BLACKPINK belum lama ini tertangkap nonton konser Bruno Mars di Korea dengan seorang pria misterius. Pria tersebut diketahui adalah aktor Park Bo Gum yang memang dikenal sebagai sahabat dekatnya. 

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Persahabatan antara Lisa BLACKPINK dan aktor Park Bo Gum menjadi yang paling ikonik tahun ini. Interaksi apapun antara kedua bintang tersebut tampaknya terasa mustahil, sebagai brand ambassador CELINE, brand tersebut telah memungkinkan kedua Lisa BLACKPINK dan Park Bo Gum untuk lebih sering bertemu dan memperlihatkan momen persahabatan mereka kepada penggemar. 

Lisa BLACKPINK diduga nonton konser bareng Park Bo Gum

Photo :
  • Twitter @Bgslovelyfan
Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Tak hanya dengan Park Bo Gum, V BTS yang juga brand ambassador brand tersebut telah menjadikan mereka sebagai trio yang membuat netizen terobsesi. Nah, sepertinya Lisa dan Park Bo Gum kemungkinan juga sering nongkrong bareng hingga diduga nonton konser Bruno Mars di Korea bareng, seperti dilansir dari Koreaboo pada Selasa, 20 Juni 2023. 

Konser itu penuh dengan bintang seperti G-Dragon BIGBANG dan aktor Lee Soo Hyuk atau V BTS dengan Park Seo Joon dan Choi Woo Shik. Selama dua pertunjukan, anggota SEVENTEEN, NCT, dan LE SSERAFIM (bersama dengan lainnya) juga hadir.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Sebelum acara dimulai, netizen melihat Lisa BLACKPINK memasuki venue dengan seorang pria bertopi hitam. Sempat diduga manajernya, close-up dari penggemar lain membuat netizen percaya bahwa itu adalah sosok Park Bo Gum, mulai dari penampilannya, fisiknya, dan juga fakta bahwa dia mengenakan brand CELINE.

Penggemar mengunggahnya ke media sosial dengan video, berbagi bahwa mereka yakin itu adalah aktornya. Ketika video dan foto itu diposting, meskipun tidak dikonfirmasi, namun netizen berspekulasi bahwa kedua sahabat itu memang menonton konser bersama. 

Lisa BLACKPINK diduga nonton konser bareng Park Bo Gum

Photo :
  • Koreaboo

Tidak mengherankan, netizen semakin menyukai kedekatan kedua persahabatan mereka yang kuat dan tidak takut untuk bergaul seperti sahabat pada umumnya.

Meskipun kedekatan artis wanita dan pria memang terkadang membuat bayak penggemarnya curiga, namun mereka menyukai bagaimana Lisa dan Park Bo Gum menunjukkan persahabatan mereka yang kuat. 

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi siapa pria yang menonton konser bersama Lisa. Duo ini juga telah membuktikan persahabatan mereka di masa lalu, jadi tidak terlalu mengejutkan bagi para penggemar. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya