Sudah Menikah, Kiky Saputri Masih Mau Nyium Aktor Ganteng?

Kiky Saputri
Sumber :
  • IG @kikysaputrii

JAKARTA – komika sekaligus artis Kiky Saputri, sempat ramai diperbincangkan karena aksinya mencium dan dicium oleh deretan publik figur Tanah Air. Aksi kocak dan membuat banyak netizen iri itu diunggah Kiky ke media sosial miliknya.

2 Pria yang Buat Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Terancam 20 Tahun Bui

Sekiranya ada tujuh public figure tampan yang sudah dicium dan mencium Kiky, mereka adalah Reza Rahadian, Angga Yunanada, Ariel NOAH, Dimas Ahmad, Jefri Nichol, Boy William, dan Iqbal Ramadhan. Aksi Kiky itu sukses mencuri perhatian banyak warganet khususnya para penggemar dari para publik figur tersebut. Scroll lebih lanjut ya.

Pada hari Sabtu, 28 Januari 2023, Kiky secara resmi menikah dengan pria pujaan hatinya yakni Muhammad Khairi. Pernikahan itu digelari di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Khairi meminang Kiky dengan mas kawin logam mulia 28 gram, 1 dollar AS, dan uang senilai Rp2.023.

Remaja Perempuan 16 Tahun Ditemukan Tewas Usai Ngamar Bareng 2 Pria di Hotel Jaksel

Setelah resmi menikah, apakah Kiky masih mau mencium pria-pria tampan lagi? Saat ditanya, Kiky menjelaskan dirinya sudah berhenti dan tidak mau lagi membuat konten mencium pria-pria tampan. Kiky paham, posisinya saat ini sudah menjadi seorang istri.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Pada saat diwawancara, Kiky mengaku saat ini sudah ada suami yang selalu menciumnya setiap malam.

"Sekarang kan sudah ada suami yang nyium tiap malam. Alhamdulillah ganteng juga ya kan. Sebenarnya sudah gak boleh kalau sudah nikah," ucap Kiky Saputri saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 20 Juni 2023.

Kiky juga menjelaskan dari beberapa pria tampan yang sudah ia cium, tidak ada satupun yang sudah menikah. Kiky memang tidak mau mencium pria yang sudah menikah. 

Dimas Beck dicium komika Kiky Saputri

Photo :
  • IG @dimasbeck

"Aku juga kan gak boleh nyium cowok yang sudah menikah, kalau duda boleh waktu itu, Ariel boleh kan waktu itu. Kalau sekarang gak usah lah," ujar Kiky.

Ke depannya, Kiky menegaskan sudah tidak memiliki target siapapun untuk dicium. Sekali lagi, ia sudah berhenti karena telah menikah.

"Enggak ada (target yang mau dicium), sudah stop karena sudah habis masa berlakunya," tutur Kiky.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya