Isi Surat Peringatan dari Nikita Mirzani untuk Antonio Dedola

Antonio Dedola
Sumber :
  • IG @toni.dedola

JAKARTA – Antoni Dedola mengungkapkan sebuah surat peringatan dari pihak kuasa hukum Nikita Mirzani terkait kelanjutan masalahnya dengan Laura Meizani Mawardi, atau Lolly. Sebelumnya diketahui bahwa Niki dan Lolly berseteru karena putri sulungnya itu terang-terangan membela Antonio Dedola yang merupakan ayah sambungnya.

Terpopuler: Teuku Ryan Tertekan Jadi Suami Ria Ricis, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah

Lolly pun tak segan menunjukan kedekatan dengan Antoni hingga menganggapnya seperti ayah kandung dan memakai nama keluarga Antoni. Scroll lebih lanjut ya.

Melalui surat yang diwakili oleh kuasa hukumnya, Nikita Mirzani melarang beberapa hal untuk dilakukan oleh Antonio Dedola terhadap Lolly.

Miris, Ayah Rudapaksa Anak Kandung Berulang Kali Usai Nonton Video Porno

Pertama, Niki tidak mengizinkan Toni berhubungan lagi dengan Lolly baik melalui sosial media atau bertemu secara langsung. Peraturan itu juga diperuntukkan bagi keluarga Toni lainnya. Apalagi saat ini Lolly sedang berada di London sehingga Niki tidak bisa mengawasinya setiap saat.

Jangan Dilarang Moms, Bermain Punya 5 Manfaat Ini Buat Kecerdasan Anak

"Dalam hal ini klien kami dengan ini melarang anda untuk menghubungi Laura dengan cara apapun baik melalui media sosial/messenger/telepon, dll. Atau secara langsung. Permintaan ini berlaku untuk seluruh keluarga anda," tulis surat yang dibagikan Antonio Dedola di Instagram, dikutip Jumat 30 Juni 2023.

Pada video klarifikasi yang pernah dibuat oleh Antonio Dedola di YouTube beberapa waktu lalu, ia sudah menceritakan alasannya kabur dari rumah Nikita Mirzani. Lolly pun membela Toni dengan menyebutkan bahwa sang ibunda memang kerap melakukan kekerasan terhadap suaminya itu.

Laura Anak Nikita Mirzani dan Antonio Dedola

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Nikita tampaknya merasa sang putri sudah dipengaruhi oleh Toni sehingga terus-terusan membangkang darinya. Oleh karena itu, Niki memperingatkan Toni supaya berhenti mempengaruhi Lolly untuk melawan dirinya.

"Secara khusus, Anda harus menahan diri untuk tidak mempengaruhi Laura untuk melawan ibunya baik secara langsung maupun melalui Instagram dll," bunyi surat itu.

Lebih lanjut, saat ini diketahui Lolly sedang bersekolah di London dan berada jauh dari ibunya. Janda tiga anak itu pun meminta Antoni agar tidak menghalangi Lolly bersekolah di sana.

"Tidak menghalangi Laura untuk bersekolah," katanya.

Kemudian sejak berseteru dengan Nikita Mirzani, Lolly terang-terangan memakai nama keluarga Dedola sebagai nama belakangnya di Instagram. Niki pun geram dan meminta Antoni supaya tidak membuat Lolly memakai nama itu lagi.

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani juga meminta supaya Antonio Dedola tidak membiarkan Lolly memanggilnya dengan sebutan 'ayah' di depan umum.

"Tidak membuat Laura mengubah namanya menjadi nama keluarga Anda," tulis pernyataan itu.

"Khususnya, Anda harus menahan diri untuk tidak membiarkan Laura memanggil Anda "Ayah" di depan umum," tambahnya.

Terakhir, Nikita Mirzani meminta supaya Antonio Dedola tidak membagikan foto ketiga anaknya di media sosial. Untuk beberapa foto yang sudah pernah diunggah, Niki meminta agar segera dihapus oleh Toni.

"Menggunakan, mempublikasikan, dan/atau menggunakan dan/atau telah mempublikasikan foto-foto Laura dan/atau kedua saudaranya," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya