Dituding Dewi Perssik Minta Rp100 Juta, Ketua RT Ungkap Kronologi Detail: Kalian Nilai Sendiri

Dewi Perssik
Sumber :
  • Istimewa

JAKARTA – Polemik hewan kurban antara Dewi Perssik dengan Ketua RT di kediamannya Malkan tengah ramai disorot pengguna media sosial. Awalnya Dewi Perssik mengungkap bahwa sapi kurbannya ditolak oleh ketua RT setempat.

Dewi Perssik Rayakan Idul Fitri di Pakistan Bersama Rully

Tak hanya itu saja, menurut pengakuan Dewi Perssik Ketua RT setempat juga meminta uang Rp100 juta jika pedangdut asal Jember, Jawa Timur ini ingin sapi kurbannya diurus dan tetap ingin berkurban di wilayahnya. 

Terkait dengan polemik ini, Ketua RT setempat, Malkan akhirnya angkat bicara dan mengungkap kronologis detailnya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Dewi Perssik Lakukan Pembekuan Sel Telur, Apa Alasannya?
Baru Aja Lamaran Dewi Perssik Sudah Bekukan Sel Telur, Mau Punya Anak?

Dijelaskan oleh Malkan awalnya Dewi Perssik menitipkan hewan kurbannya di pihak RT namun tak lama berselang Dewi Perssik ingin menarik kembali sapi tersebut.

"Kejadian aslinya ketika dia paginya menitipkan padahal ustaz bilang Dewi Perssik akan memotong kurban di Masjid. Saya terima dong, setelah saya terima tiba-tiba dia mau tarik kembali," kata dia mengutip tayangan YouTube CumiCumi. 

Lebih lanjut diungkap Malkan, dirinya mempersilahkan pihak pedangdut tersebut untuk mengambil sapi kurban itu. 

"Ditarik ya saya bilang silahkan saya enggak pernah minta orang untuk berkurban di sini ya silahkan ambil sendiri," jelasnya.

Lebih lanjut, saat pihak Dewi Perssik ingin menarik kembali hewan kurbannya. Malkan sempat dimintai pihak pedangdut itu untuk mengangkut sapi tersebut, namun ditolak Malkan.

Bukan tanpa sebab, Malkan mengaku dirinya tidak bisa lantaran bobot sapi.

"Sekarang bukan miss komunikasi saya dengan jelas ketika Asisten rumah tangga beliau bilang 'pak tolong bantu dong untuk angkut itu' kan sapinya berat. Saya bukan orang yang ahli dibidang itu, saya menolak. Saya enggak mau," jelasnya.

Sempat ditolak, Malkan kembali didatangi pihak Dewi Perssik. Pihaknya meminta bantuan kembali dan mengiminginya uang rokok. Namun lagi-lagi ditolaknya.

"Datang lagi beliau 'pak nanti saya kasih uang rokok' saya bilang 'mas jangan kata uang rokok Rp 100 ribu Rp 200 ribu, Rp 1 juta Rp 100 juta saya enggak mau'. Dan tadi supirnya klarifikasi bener pak RT ngomong gitu kemarin kenapa dia berpikiran saya minta Rp 100 juta tinggal kalian menilainya," kata Malkan. 
 https://youtu.be/MciPobo_MrA

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya