Pose di Momen Kurban Idul Adha, Via Vallen Malah Dicibir Netizen

Via Vallen dan Chevra Yolandi
Sumber :
  • IG @viavallen

JAKARTA – Pedangdut Via Vallen mendadak jadi sorotan dan perbincangan usai postingan di akun Instagram pribadinya terkait perayaan Hari Raya Idul Adha yang dilakoni pesohor yang sempat populer dengan lagu ‘Sayang’ tersebut.

Respons Keluarga Via Vallen Soal Penggerudukan dan Dugaan Penggelapan Motor

Istri dari Chevra Yollandi tersebut tampak membagikan posenya dalam momen perayaan Hari Raya Idul Adha bersama dengan sejumlah hewan kurban pada Kamis 29 Juni 2023.

Sayangnya, niat baik Via Vallen membagikan suasana kebahagiaan dalam momen penuh keberkahan tersebut justru menuai banyak cibiran dari para netizen. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Dalam unggahan tersebut, Via Vallen tampil kompak bersama sang suami dengan balutan busana muslim senada dengan sang suami.

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

Keduanya terlihat bahagia di Hari Raya Idul Adha, mereka berpose bersama dengan sejumlah hewan kurban.

Melalui capoton postingan tersebut, Via Vallen membagikan kembali kisah Nabi Ibrahim AS yang hendak mengurbanakan putranya, Nabi Ismail.

"Mengambil hikmah dari kisah Nabi Ibrahim AS yang hendak menyembelih rasa kepemilikan terhadap putranya, yaitu Nabi Ismail AS yang akhirnya di gantikan dengan seekor domba," tulis Via Vallen dilansir JagoDangdut dari unggahan Instagramnya pada Kamis, 29 Juni 2023.

Berdasarkan kisah tersebut, Via Vallen pun beranggapan bahwa satu ekor kambing untuk satu orang lebih baik daripada seekor sapi untuk 7 orang.

"Boleh jadi seekor kambing untuk 1 orang lebih baik dari pada seekor sapi untuk 7 orang," lanjut Va Vallen.

Di akhir captionnya, Via Vallen dan Chevra Yollandi turut mengucapkan Hari Raya Idul Adha kepada apra pengikutnya di Instagram.

"Selamat merayakan hari raya idul adha teman teman ?" tandas Via Vallen.

Postingan tersebut pun langsung menjadi perhatian netizen di media sosial. Sejumlah netizen justru dibuat kebingunan dengan caption yang Via Vallen tuliskan.

"Waow ..captionya?," komentar seorang netizen.

"Yg lebih baik lagi klw ibadah itu jangan dipamerkan , pose nya mengandung unsur pamer," ungkap netizen lainnya.

"Miris caption nya?," sahut netizen yang lain.

"Bilang aja ga mampu bosss beli sapi ?," tambah netizen yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya