Hanum Mega Jual Motor Suami Buat Beli Susu Anak: Masih Mulus, Minus Dipake Wara-wiri Berzina

Hanum Mega dan suami.
Sumber :
  • Instagram @realhanummegaa

JAKARTA – Selebgram Hanum Mega belum lama ini menemukan bukti perselingkuhan sang suami dengan adik kelas mereka semasa sekolah. Tidak hanya chat mesra di WhatsApp, Hanum bahkan membongkar perilaku buruk suaminya yang sudah pernah tiga kali berhubungan badan dengan wanita itu.

Gelombang Panas di Gaza, 2 Anak Palestina Dinyatakan Tewas

Suami Hanum Mega, Achmad Herlambang, bahkan kelabakan mencari obat aborsi karena khawatir selingkuhannya itu hamil di luar nikah. Karena tidak mendapatkan obat, Herlambang juga menanyakan kepada kawannya soal klinik aborsi hingga makanan-makanan yang bisa menggugurkan kandungan. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Setelah mengungkap perselingkuhan itu, Hanum Mega menyatakan siap jadi janda dan sudah tidak tinggal seatap dengan Herlambang. Terbaru, selebgram kecantikan itu ingin menjual motor matic milik sang suami dengan harga murah.

Ashanty Tak Benarkan Perilaku Anang Karena Tanya Ghea Kapan Menikah

Hanum Mega membagikan foto motor Vespa matic berwarna abu-abu yang sedang ditumpangi oleh anaknya. Pada bagian keterangan, Hanum menyatakan hendak menjual motor tersebut seharga Rp25 juta yang nantinya dipakai untuk membeli susu anaknya.

Jawaban Tak Terduga Seorang Anak saat Ditanya Alasan Tak Ingin Punya Adik, Takut Global Warming

"Dijual motor vespa 25jt aja untuk susu Hakim. Minat langsung comment," tulis Hanum Mega di Instagram, dikutip Kamis 29 Juni 2023.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa motor yang biasanya dikendarai oleh suaminya itu masih dalam kondisi yang mulus bahkan baru saja diservis. Meskipun tidak ada cacat apapun, tetapi kekurangan motor itu adalah sering dipakai oleh Herlambang untuk bolak-balik berzina dengan wanita simpanannya.

"Masih mulus, abis diservice minus bekas dipake wara wiri buat berzina," ujarnya.

Sayangnya, unggahan tersebut tidak bertahan lama di feed Instagram Hanum. Beberapa saat setelah mengunggahnya, ia langsung menghapusnya.

Hanum Mega sebelumnya menemukan semua bukti perselingkuhan sang suami dalam WhatsApp yang masih login di komputer kantornya. Ini bukan kali pertama Herlambang bermain serong di belakng Hanum, sebelumnya ia juga sudah pernah ketahuan berselingkuh dengan seorang wanita yang dikenal dekat oleh Hanum Mega.

Selain percakapan itu, Hanum Mega juga mengunggah foto testpack dengan dua garis merah yang samar. Kemudian di unggahan terakhirnya, Hanum Mega tak ragu menunjukan foto sang wanita yang menjadi simpanan suaminya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya