Sapi Kurban Akhirnya Disembelih, Dewi Perssik Emosi ART Ikut Dibentak-bentak Ketua RT

Dewi Perssik.
Sumber :
  • Instagram/dewiperssikreal

JAKARTA – Dewi Perssik sudah bertemu dengan ketua RT di tempat tinggalnya untuk melakukan mediasi setelah keduanya berseteru karena kesalahpahaman hewan kurban yang ditolak. Sayangnya, mediasi itu tidak berjalan dengan baik karena kedua belah pihak sama-sama tersulut emosi.

Oknum Polisi yang Diamankan Usai Pesta Narkoba di Depok Ternyata Kakak Adik

Setelah sempat kesal karena hewan kurban Dewi Perssik tidak diizinkan untuk dititipkan di area masjid dekat rumahnya, akhirnya sapi dengan berat lebih dari 1 ton itu disembelih pada Hari Raya Idul Adha ini. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Sudah dipotong, sudah siap tinggal dibagi," kata Dewi Perssik, saat ditemui di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta, Kamis 29 Juni 2023.

Dewi Perssik Rayakan Idul Fitri di Pakistan Bersama Rully

Sapi tersebut sempat ditolak oleh ketua RT setempat karena sebelumnya tidak ada izin dari pihak Dewi Perssik. Padahal, pedangdut yang akrab disapa Depe itu sudah berkomunikasi dengan ustaz pengurus masjid, namun tidak disampaikan kepada sang ketua RT. 

40 RT dan 5 Ruas Jalan Jakarta Masih Terendam Banjir

Ketika sapi itu datang, Dewi Perssik tengah berada di lokasi syuting dan di rumahnya hanya ada asisten rumah tangga (ART) yang semuanya adalah perempuan dan tidak mengerti bagaimana harus mengurus sapi yang besar itu.

"Bukannya saya ngga mau rumah saya kotor, tapi saat itu di rumah cuma ada ART saya yang semuanya perempuan, dan mereka ngga tahu gimana ngurus sapi itu," kata Depe.

"Makanya saya titipkan, ngga sampai satu dua hari kok, cuma beberapa jam aja," sambungnya.

Ketika mendapat penolakan dari ketua RT setempat, Dewi Perssik pun kesal. Apalagi, setelah tahu ART dan penjaga rumahnya juga dibentak-bentak oleh sang ketua RT.

Sebagai warga di wilayah itu, Depe hanya ingin menyalurkan kebaikannya dengan cara berbagi daging kurban kepada warga sekitar. Depe juga sudah 5 tahun selalu berkurban di Hari Raya Idul Adha, sehingga ia bingung mengapa kali ini justru dipermasalahkan.

"Sekali lagi, sapinya itu bukan untuk saya sendiri tapi untuk orang lain. Niat saya itu baik loh, niat saya baik. Ngga ada unsur politik atau apa. Itu sudah saya lakukan 5 tahun, saya tinggal di sini udah 5 tahun," jelas Depe.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya