Verrell Bramasta dan Natasha Wilona Bikin Heboh Jakarta Fair 2023

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona.
Sumber :
  • Instagram @bramastavrl.

JAKARTA – Mantan pasangan aktor dan aktris, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona, selalu sukses mencuri perhatian. Meski keduanya sudah tak lagi menjalin kasih, namun keduanya masih kerap dijodoh-jodohkan dan didoakan bisa kembali bersama. 

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya

Namun, meski Verrell dan Natasha sudah putus, keduanya masih berhubungan baik. Momen tersebut terekam saat keduanya kompak datang ke pameran akbar, Jakarta Fair, pada Minggu 25 Juni 2023 lalu. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Tidak sendiri, Verrell Bramasta datang bersama The Boys, yang beranggotakan Verrell, Matthew Gilbert, dan Vincentius Jordan. Tentu saja, Natasha Wilona juga ikut bersama mereka. 

Verrell Bramasta Berharap Prabowo-Gibran Lebih Fokus Pada Kemajuan Anak Muda

Kehadiran mereka di Jakarta Fair, diketahui untuk keperluan membuat konten video. Sama-sama didapuk sebagai brand ambassador sebuah produk kecantikan, mereka bersama-sama bikin kegiatan bareng di booth BIOAQUA. 

Pengen Mulai Perawatan Kulit? Perhatikan Ini Biar Gak Terjerumus Klinik Abal-abal

"Senang sekali kami bisa menghadiri booth BIOAQUA dan seru-seruan bareng pengunjung di Jakarta Fair 2023," kata Verrell Bramasta, dalam keterangannya, dikutip Kamis 29 Juni 2023. 

Dalam kesempatan itu, anak sulung Venna Melinda tersebut juga turut membagi-bagikan paket skincare untuk pengunjung yang datang. 

"Aku juga bakalan bagi-bagi paket skincare BIOAQUA untuk teman-teman yang bisa jawab pertanyaan dari aku," sambungnya. 

Sementara itu, Natasha Wilona mengaku bahagia bisa hadir di Jakarta Fair dan menemani pengunjung yang datang untuk berbelanja. 

"Aku juga turut bahagia karena bisa ikut memeriahkan teman-teman yang berbelanja di booth BIOAQUA," ungkap Natasha Wilona. 


 
BIOAQUA turut serta meramaikan acara Jakarta Fair dengan mengusung tema booth Mediterranean Beach, yang akan berlangsung dari 14 Juni-16 Juli 2023 mendatang, di Hall B1-Pekan Raya Jakarta, Jakarta Utara.

"Sebagai brand beauty lokal, tentu ini adalah salah satu momentum yang tepat untuk kami turut serta memeriahkan acara Jakarta Fair 2023. Terbukti melihat para pengunjung, terutama kaum hawa dengan penuh antusias berbelanja dan berburu produk di booth kami. Selama sebulan penuh, kami akan hadir dengan kejutan dan banyak promo heboh untuk masyarakat Jakarta dan hadiah-hadiah menarik lainnya," imbuh Marsha Karta, Brand Manager BIOAQUA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya