Dipertemukan Buat Mediasi, Begini Momen Tegang Dewi Perssik Ngotot-ngototan Sama Pak RT

Dewi Perssik.
Sumber :
  • Instagram @dewiperssikreal

JAKARTA – Duduk perkara pertikaian pedangdut Dewi Perssik dan Ketua Rukun Tetangga (RT) Lebak Bulus, Jakarta Selatan, nampaknya belum selesai. Dengan penolakan hewan kurban milik Dewi Perssik, membuatnya dipertemukan dengan sejumlah warga dan ketua RT tersebut untuk bermediasi, malah justru memicu ketegangan.

Oknum Polisi yang Diamankan Usai Pesta Narkoba di Depok Ternyata Kakak Adik

Dalam sebuah video di kanal Youtube, tikar panjang digelar dan diduduki Dewi Perssik dengan sejumlah warga. Dewi Perssik hadir dengan memakai pakaian sopan dengan baju lengan panjang dan celana panjang sembari menggerai rambut panjangnya. Scroll untuk tahu info selengkapnya.

Dewi Perssik pun nampak duduk di tengah seraya berhadapan dengan sosok diduga ketua RT Lebak Bulus. Di sisinya terlihat seorang perempuan yang diduga adalah asisten rumah tangga (ART). Dari keramaian itu, terlihat Dewi Perssik berbicara dengan menggebu-gebu.

Dewi Perssik Rayakan Idul Fitri di Pakistan Bersama Rully

Tak hanya itu, momen tegang juga terlihat saat Dewi Perssik menggerakkan tangan serta jarinya seolah-olah hendak menegaskan suatu perkara. Pria di dekatnya juga ikut membantu menyelesaikan pertikaian yang terjadi di antara Dewi Perssik dan Ketua RT tersebut. 

2 Pengendara Motor di Tangerang Nyaris Adu Jotos Gara-gara Ini

Namun, tak terdengar jelas ucapan dari bibir Dewi Perssik sehingga pembicaraannya tertutup. Di satu kesempatan, Dewi Perssik terlihat berbicara dengan emosional seraya menggerakkan kedua tangannya lagi. Kondisi itu bahkan membuat sejumlah orang terdekatnya memegang bahu dan tangan untuk menenangkan Depe.

Sebelumnya, mediasi dilakukan antara Dewi Perssik dengan Ketua RT 06, Malkan, terkait kisruh hewan kurban. Lurah Cilandak Barat, Ilham Prasetyo membenarkan hal itu. Mediasi dilakukan sore ini, pukul 16.00 WIB. Adapun lokasi mediasi di masjid Depe menitipkan kurbannya.

"Ada Polsek juga yang akan bantu mediasi," kata dia kepada wartawan, Kamis 29 Juni 2023

Selain dari Polsek Cilandak, mediasi diikuti pihak RT dan RW setempat. Pihaknya belum ikut turun langsung. Ilham mengatakan, diduga kisruh ini cuma masalah miskomunikasi. Namun, untuk lebih jelas maka mediasi dilakukan.

"Sepertinya kaya gitu (miskomunikasi). Cuma, untuk lebih jelasnya nanti ya," ujarnya.

Dewi Perssik akan melaporkan Ketua RT di tempat tinggalnya kepada pihak kelurahan karena telah menolak pendaftaran hewan kurbannya dengan alasan yang tidak jelas. Dewi Perssik berharap pihak kelurahan bisa menengahi masalah itu dan mendamaikannya dengan sang Ketua RT.

Ada pun kisruh ini muncul lantaran sapi yang disumbangkan itu justru diminta untuk dibawa pulang dengan ancaman akan dilepas oleh Ketua RT setempat. Dewi Perssik bahkan diminta sejumlah uang untuk ongkos angkut hewan kurbannya yang berupa sapi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya