Mediasi Dewi Perssik dengan Ketua RT Jadi Tontonan Banyak Warga

Dewi Perssik.
Sumber :
  • Instagram @dewiperssik9.

JAKARTA – Keramaian terjadi di masjid dekat kediaman Dewi Perssik sore ini, saat berlangsung mediasi antara dirinya dengan Ketua RT 06, Malkan, terkait kisruh hewan kurban sang pedangdut yang ditolak. 

Polisi Gerebek Pameran Otomotif dan Sita 4 Mobil Rp48 Miliar

Meski begitu, polisi memastikan tidak ada keributan saat mediasi berjalan di sana. Hal tersebut diungkap Kapolsek Cilandak, Komisaris Polisi Wahid Key.

"Enggak ada (keributan)," kata dia kepada wartawan, Kamis 29 Juni 2023.

Istri Tak Percaya Brigadir Ridhal Ali Tewas Bunuh Diri: Janggal Sekali, Sangat Tidak Mungkin

Dia mengatakan keramaian timbul karena adanya warga yang menonton mediasi tersebut. Namun, dipastikan tidak ada keributan. Wahid menyebut mediasi berjalan dengan lancar. Kata dia, pihaknya mendampingi jalannya proses mediasi sehingga dapat dipastikan tak ada gesekan.

Kematian Brigadir Ridhal Ali Janggal, Kapolda Sulut Terbangkan Tim Khusus ke Jakarta

"Enggak ada keributan cuman pertemuan saja di masjid di dekat lingkungan rumahnya Mbak Depe, pertemuan saja," ujarnya.

Sebelumnya, sang Ketua RT meminta untuk bertemu dengan Dewi Perssik di salah satu masjid dekat rumahnya. Namun, Depe secara tegas menolak dan meminta sang Ketua RT untuk menemuinya di kelurahan.

"Sampai kata pak RT, 'bilang sama bos kamu ya', berarti ngomong ke saya, emang pak RT ngga mau ngomong ke saya langsung? Pak RT perintahkan saya ke masjid, saya kerja pak, kalau mau ketemu sama saya di kelurahan aja," tandasnya.

Kisruh ini berawal dari pengakuan Dewi Perssik yang mengatakan bahwa hewan kurban miliknya ditolak oleh Ketua RT setempat, dengan alasan yang menurutnya tidak jelas.

Sapi yang disumbangkan mantan istri Aldi Taher itu, justru diminta untuk dibawa pulang dengan ancaman akan dilepas oleh si Ketua RT. Dewi Perssik bahkan dimintai sejumlah uang untuk ongkos angkut hewan kurbannya itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya