Sapi Dewi Perssik Mau Diambil Lagi, Ketua RT: Apa Itu Merupakan Penolakan?

Dewi Perssik.
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA

JAKARTA - Ketua RT 06, Malkan mengatakan kalau pihaknya tidak pernah menolak sapi dari Dewi Perssik. Dia mengatakan, hewan kurban milik DP datang ke tempatnya sekira pukul 10.00 WIB pagi.

Dewi Perssik Rayakan Idul Fitri di Pakistan Bersama Rully

Pihaknya menyambut baik saat hewan kurban itu datang. Bahkan, Malkan mengaku sempat melakukan ijab kabul dengan pihak pedangdut tersebut soal hewan kurbannya itu.

"Gak pernah ada penolakan. Karena kita menerima kok, sapi ada di kita dari jam 10.00 WIB," kata dia, Kamis 29 Juni 2023.

Ratusan Warga Aceh Barat Aksi Tolak Kedatangan 69 Warga Etnis Rohingya

Dewi Perssik Selesai Mediasi

Photo :
  • Istimewa

Dirinya mengatakan tidak tahu kalau sapi tersebut nyatanya cuma dititipkan. Dia tahunya sapi datang untuk disembelih di sana. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Soal Masyarakat Tolak Hasil Pemilu 2024, Ketua KPU: Itu di Luar Ranah KPU

"Saya tak pernah tau sapi itu dititipkan atau tidak. Saya menerima, itu katanya dari seorang ustaz, bilangnya Bu Dewi mau kurban di masjid ini. Setelah saya terima jam 10.00 WIB, tiba-tiba jam 1 atau jam 2 siang, ART dia (Dewi Perssik) mau ambil sapi itu. Apa itu merupakan bentuk penolakan?" katanya.

Perihal isu penolakan lantaran adanya unsur politik, dia menegaskan tidak pernah mengaitkan masalah ini dengan politik. Malkan menjelaskan, siapapun yang memberi hewan kurban untuk dipotong di sana, maka pihaknya bakal selalu menerima.

"Ya itu justru itu, saya enggak pernah kaitin politik. Kalau bahasa saya jin iprit pun kasih sapi kesini, saya potong," kata dia lagi.

Sebelumnya, sang Ketua RT meminta untuk bertemu dengan Dewi Perssik di salah satu masjid dekat rumahnya. Namun, Depe secara tegas menolak dan meminta sang Ketua RT untuk menemuinya di kelurahan.

"Sampai kata pak RT, 'bilang sama bos kamu ya', berarti ngomong ke saya, emang pak RT ngga mau ngomong ke saya langsung? Pak RT perintahkan saya ke masjid, saya kerja pak, kalau mau ketemu sama saya di kelurahan aja," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya