Video Syur 8 Detik Diduga Mirip Syahnaz dan Rendy Viral di Media Sosial

Syahnaz Sadiqah
Sumber :
  • IG @syahnazs

JAKARTA – Di tengah isu dugaan perselingkuhan yang tengah menerpa Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah. Kini publik kembali digegerkan dengan video syur diduga mirip Syahnaz dan Rendy viral di media sosial.

Pengakuan TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama: Saya Menyesali Semua

Video berdurasi 8 detik yang diunggah akun twitter @gossipvira46455 pada Rabu 27 Juni 2023 kemarin langsung meghebohkan pengguna media sosial. Dalam video berdurasi delapan detik itu, sosok wanita yang diduga Syahnaz dan sosok pria yang diduga mirip Rendy melakukan hubungan layaknya suami istri. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam video itu juga pemeran perempuan yang diduga mirip Syahnaz itu sempat melakukan oral seks. Dalam video yang diduga mirip Syahnaz dan diduga mirip Rendy itu juga menunjukkan adanya hubungan seksual yang dilakukan melalui tubuh bagian belakang pemeran wanita. 

Dituduh Selingkuh, Rizky Nazar Meradang Beri Respons Begini

"istri orang tangan dikunci2 gitu, wajar nanaz sampe bayarin hotel, istrikuu suamikuuuuh uh uh ah," tulis akun twitter tersebut.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Hingga saat ini sudah lebih dari 99 ribu orang yang menonton video tersebut. Sementara itu di tengah kabar miring terkait dengan isu perselingkuhan di antara Rendy dan Syahnaz keduanya masih belum angkat bicara. Namun banyak dari warganet yang tidak percaya dan merasa video itu sekedar rekayasa teknologi AI.

Sementara itu, Lady Nayoan, istri Rendy diketahui telah membongkar isu dugaan perselingkuhan antara Syahnaz dan Rendy pekan lalu di akun instagram miliknya. Diungkap Lady Nayoan, isu perselingkuhan itu terjadi sejak pertengah 2022 lalu.

Syahnaz Sadiqah

Photo :
  • IG @syahnazs

Saat itu padahal Lady Nayoan tengah hamil anak ketiganya. Tak hanya itu saja, menurut chat antara Syahnaz dan Lady Nayoan yang diunggah Lady di akun instagramnya. Suami Syahnaz Jeje Govinda juga sudah mengetahui isu perselingkuhan itu.

Bahkan Jeje sempat mengancam akan menceraikan Syahnaz jika dirinya mengetahui istrinya kembali bermain api. Tak tanggung-tanggung Jeje juga mengancam akan membawa kedua anak kembarnya untuk diasuhnya jika Syahnaz ketahuan berselingkuh lagi. 

Terbaru, Lady juga mengungkap kepada Maia Estianty bahwa keluarga Syahnaz juga mengetahui isu dugaan perselingkuan keduanya.

"Keluarga yang perempuan juga udah tahu kok," kata Lady.

Lady bahkan mengungkap saudara ipar perempuan yang diduga Syahnaz juga pernah mendatangi lokasi syuting suaminya dan melabrak Randy.

"Iparnya itu udah ada pernah datang sama ada orang lah kayak gitu. Kayak ibaratnya kayak mungkin mau, mungkin ya, ibaratnya kayak 'Lo mainin saudara gue ya' misalnya kayak gitu. Udah pernah diamprokin gitu dia, udah pernah didatangin," kata Lady. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya